Turun Hingga 20 Kilogram, Ini Tips Diet Dari Gracia Indri

Turun Hingga 20 Kilogram, Ini Tips Diet Dari Gracia Indri
Gracia Indri dan Metha di Resepsi Bella. (Hanif Hawari/detikHOT)

JAKARTA - Gracia Indri sedang melakukan diet total semenjak rumah tangganya dalam proses cerai dengan David 'NOAH'. Ia pun telah berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram.

Mengenai hal itu, perempuan 27 tahun itu memiliki tips untuk menurunkan berat badan. Apa itu?

"Tips sendiri setiap badan kita berbeda. Setiap diet nggak semua badan beda. Olahraga nggak semua badan cocok. Aku olahraga lebih ke RPM sepeda, TRX, dan body combat," ujar Gracia Indri saat ditemui di Launching Martinez, JCC Senayan, Jakarta Pusat, dilansir detikHot, Kamis (12/10/2017) malam.

"Kenapa aku nggak bisa main alat, karena aku ada kelainan tulang belakang. Tulang belakang aku bengkok, jadi nggak bisa pakai beban. Kalau makan ya porsi sih sebenarnya. Prinsipnya kalau berlebihan tidak akan baik. Intinya pelajarin badan kalian, jangan ikut-ikutan, belum tentu diet teman cocok sama kita," terangnya melanjutkan.

Namun, menurut Gracia Indri, ia adalah salah satu orang yang sulit untuk menurunkan berat badan.

"Gampang gemuk dan susah kurus itu gue. Jadi itu kemarin gue dalam waktu tiga bulan 12 kilo naiknya, luar biasa. Jadi sekarang kapok, kemarin menikmati itu dan terlena, sekarang sudah mulai berusaha. Yang berat itu memulai untuk diet, olahraga, dan punya target lagi. Itu berat sih," tukas Gracia Indri.

Berita Lainnya

Index