Komitmen Terhadap Dunia Pendidikan, Cevron Resmikan Sembilan Kelas Baru Sekolah Dasar di Siak

Komitmen Terhadap Dunia Pendidikan, Cevron Resmikan Sembilan Kelas Baru Sekolah Dasar di Siak

MINAS – SKK Migas dan PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) meresmikan pemakaian 9 (sembilan) ruang belajar baru di Sekolah Dasar (SD) 01, 02, dan 03 Minas Barat, Kabupaten Siak.

Dilansir Antara, tambahan ruang belajar ini sangat dinanti-nantikan untuk memperbaiki rasio jumlah siswa dan ruang belajar yang tersedia di ketiga sekolah tersebut. Dengan tambahan ruang belajar yang baru, ketiga SD tersebut sekarang memiliki 33 ruang belajar dengan jumlah siswa sekitar 1.350 orang.

"Manfaatkan ruang belajar yang baru ini sebaik-baiknya untuk membangun kualitas sumber daya manusia di Minas. Melalui pendidikan, kita dapat meletakkan fondasi yang kuat untuk membangun kemandirian masyarakat sehingga kelak kesejahteraan dan kemajuan bangsa dapat tercapai," tutur Bambang Pratesa, VP General Affairs PT CPI, dalam sambutannya pada sebuah acara yang berlangsung di halaman sekolah SD 01, 02, dan 03 Minas Barat.

Kesembilan ruang belajar yang baru merupakan hasil dukungan SKK Migas dan PT CPI sebagai wujud komitmen dan kontribusi industri hulu migas terhadap dunia pendidikan.

Acara peresmian terasa istimewa dengan kehadiran Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, MSi dan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Hanif Rusjdi, serta sejumlah tokoh masyarakat.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Siak Syamsuar yang didampingi oleh Kepala SKK Migas Sumbagut dan VP General Affairs PT CPI. Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan ruang belajar dan dialog dengan para siswa, pengajar dan orang tua. 

Berita Lainnya

Index