Wako Dumai Buka Basic Training Calon Anggota Muda HMI

Wako Dumai Buka Basic Training Calon Anggota Muda HMI

DUMAI - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  Cabang Dumai dengan Panitia HMI Komisariat Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Dumai mengadakan Basic Training selama tiga hari, mulai dari 20 hingga 23 Oktober 2017 di TPQ At-Taubah Jalan Jakolin, Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan.

Kegiatan ini dibuka oleh Walikota Dumai Drs H. Zulkifli AS, MSi. Kamis (20/10/2017) malam yang di ikuti 30 Orang Calon Anggota Muda HMI 

Dalam sambutannya Walikota Dumai, mengatakan kegiatan ini Turut Membantu program Pemerintah dalam Bidang peningkatan SDM. Wako juga mendukung penuh kegiatan Basic Traning yang digelar.

“Di sini kalian akan digodok menjadi hebat, karna kita ketahui bersama HMI telah banyak memberikan kontribusi pada bangsa ini dan berharap dapat juga memberikan kontribusi membangun kota Dumai kedepanya,” katanya

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Dumai melalui sekretaris Ilham Maarif dalam sambutannya mengatakan, sekarang Bukan Zamanya Intrik, Intimidasi, konspirasi dan kongortasi.

"Apalagi menunggangi kursi demi tendensi personal-komunal yang Ujung-ujungnya adalah nominal kapital. Kita mengajak Mahasiswa harus berfikir dinamis, kreatif dan inovatif," ungkapnya

Dalam kesempatan itu, Ilham juga mengajak mahasiswa yang bergabung dengan HMI untuk terus menebar kebaikan antar sesama, baik di kampus maupun di lingkungan sekitar.

“Tebarkan kebaikan, tebarkan kesuksesan, sehingga dapat menarik kawan-kawan lainnya untuk masuk HMI,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia, Riski Ramadhan Harahap dalam laporannya mengatakan, seluruh peserta yang mengikuti basic training ini telah mengikuti screning test pada tanggal 18 hingga 19 Oktober 2017 lalu.

“Sejak kita buka pendaftaran ada 60 calon peserta yang mengambil formulir, sementara setelah screning test menjadi 30 peserta,” urainya.

#Himpunan Mahasiswa Islam

Index

Berita Lainnya

Index