Ini Kronologis Penemuan Mayat di Bandara SSK II Pekanbaru, Ditemukan Botol Berisi Cairan Ini

Ini Kronologis Penemuan Mayat di Bandara SSK II Pekanbaru, Ditemukan Botol Berisi Cairan Ini

PEKANBARU - Seorang lelaki ditemukan tewas. Jasad tersebut ditemukan dalam mobil yang terparkir di parkiran B3 Bandara Sultan Syarif Kasim SSK II Pekanbaru, Jum'at (20/10/2017).

Korban saat ditemukan dalam posisi duduk dikursi stir. Dari lokasi, polisi yang melakukan pemeriksaan juga menemukan satu botol air mineral. Dalam botol tersebut berisi cairan racun serangga.

Kemudian ditemukan juga buku diari atau catatan, satu unit handphone, dompet korban. Dalam dompet tersebut berisi KTP, SIM milik korban.

Informasi yang diterima sebagaimana dikutip dari tribunpekanbaru.com berdasakan laporan kepolisian, korban pertama kali ditemukan oleh pemilik mobil ditemukannya jasad korban.

Sebelumnya atau pada Rabu (18/10/2017) korban yang bernama Firzha Hendratno membawa atau merental mobil milik Jayanto Idris (saksi) yang berada di Jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai.

Tiga hari korban membawa mobil namun tidak dikembalikan. Saksi kemudian meminta bantuan sepupunya untuk melakukan check pos.

Diketahuilah bahwa mobil saksi yang dipakai korban terakhir check pos diketahui berada di Bandara Sultan Syarif Kasim SSK II Pekanbaru.

Pada hari Jumat (20/10/2017) siang saksi bersama rekannya menuju bandara. Ternyata mobil tersebut ditemukan.

Saat saksi mengecek dan mengintip kedalam mobil lewat kaca ditemukan keberadaan korban dengan kondisi tidak bergerak dan leher dililit lakban. Temuan itu kemudian diberitahukan ke Polsek Bukit Raya.

Berita Lainnya

Index