Memperingati Hari Sumpah Pemuda, TUAH Organizer Bakal Gelar Turnamen Bola Kaki

Memperingati Hari Sumpah Pemuda, TUAH Organizer Bakal Gelar Turnamen Bola Kaki

DUMAI – Sebuah Event Organizer (EO) bernama TUAH dalam waktu dekat akan menggelar Turnamen Bola Kaki sempena memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2017. Selain itu, digelarnya turnamen juga dalam rangka memperkenalkan EO TUAH kepada masyarakat luas, khususnya Kota Dumai.

“Benar. Insya Allah tanggal 28 Oktober 2017 Turnament Bola Kaki akan kita mulai. Bertempat di lapangan bola kaki Purnama,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Wahyu Wicaksono di dampingi Sekretaris Fachrudimas dan Bendahara Ghafar.

Pemikiran dilaksanakannya turnamen ini, menurut Wahyu, Kemajuan perkembangan permainan saat ini banyak mengundang perhatian masyarakat. Sebagai upaya untuk melibatkan diri dalam pembanguan, maka sudah sepantasnya generasi muda berperan aktif di lingkungan masyarakat dalam segala bidang terutama olahraga.

Sehingga akan terbentuk generasi muda yang terlatih dan mapan dalam menghadapi zaman yang semakin maju.

“Salah satu media pengembangan dalam bidang olahraga bagi para generasi muda adalah melalui kegiatan perlombaan turnamen olahraga untuk berlatih dalam meningkatkan prestasi. Dengan demikian, generasi muda akan selalu termotivasi untuk meningkatkan prestasinya dan mengembangkan bakat yang mereka miliki,” ujarnya.

Lanjut Wahyu, Sepak Bola merupakan olahraga yang sudah menjadi trend, dan bahkan sekarang ini bola kaki sudah banyak dikenal baik dikalangan masyarakat umum dan juga pelajar.

Selain olahraga ini tidak memerlukan fasilitas yang terlalu banyak dan mahal, olahraga ini hampir setiap orang dapat memainkannya.

Berita Lainnya

Index