Maysarakat Desa Sei Manjo Pusako Harapkan Bantuan RLH

Maysarakat Desa Sei Manjo Pusako Harapkan Bantuan RLH

ROHIL - Gubernur Riau (Gubri) Arsyad Juliandi Rahman melakukan peninjauan Rumah Layak Huni (RLH) usai menghadiri pelantikan penghulu di Dua Kecamatan di Kubu dan Kuba Babusalam Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Senin (29/1/2018).

RLH di Kepenghuluan Sei Manjo Pusako Kecamatan Kuba Babusalam Rohil tersebut dari dana APBD Pemprov Riau tahun anggaran 2017 sebesar Rp50 juta perunit, sebanyak 12 unit.

Maysarakat Kepenghuluan Sei Manjo Pusako Kecamatan Kubu Babusalam mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Propinsi Riau yang telah membantu Rumah Layak Huni sebanyak 12 unit, mereka berharap pada tahun ini desanya kembali diberikan bantuan.

Kepala dusun tempatan Yadiman mengucapkan terimakasih atas bantuan RLH yang telah diberikan oleh Pemprov Riau kepada Desanya. Dia berharap kepada Pemprov Riau ditahun anggaran 2018 ini, Desanya kembali mendapatkan bantuan rumah layak huni.

"Karna dengan jumlah 444 KK dengan jumlah penduduk 1.827 jiwa di Kepenghuluan Sei Manjo Pusako masih banyak maysarat yang miskin yang belum mendapatkan bantuan," ungkap Yadiman Kepala Dusun Sepakat Jaya.

Selain bantuan RLH masyarakat Desa itu juga meminta kepada Pemprov Riau agar dibangun jalan tempat mereka tinggal. (jul)

#Pemkab Rohil

Index

Berita Lainnya

Index