Syamsuar Puji Politik Santun Hardianto

Syamsuar Puji Politik Santun Hardianto

DUMAI - Bakal calon Gubernur Riau Syamsuar melakukan sosialisasi dan rapat kordinasi dengan tim pendukung pasangan Syamsuar-Edy Nasution senin (5/2/2018) di lokasi Jl. Sudirman.

Mengenakan pakaian khas pakaian atasan putih dan bawahan hitam Syamsuar memberikan spirit kepada para kader muda dan pendukungnya untuk dapat berperan dalam politik demi pembenahan bangsa. 

"Saya cukup salut dengan semangat kader muda di Dumai, sudah mau berkecimpung di partai politik, pemuda merupakan tonggak penerus bangsa," paparnya. 

Dikesempatan yang sama, Syamsuar juga memuji seorang tokoh muda Dumai yang saat ini berkecimpung di partai politik dan dipercaya menjabat sebagai anggota DPRD Riau dia adalah Hardianto, anak asli Dumai. 

Dimana dalam komunikasi via selular tersebut, keduanya saling memberi restu dan dukungan agar kegiatan sosialisasi berjalan dengan lancar dan diterima masyarakat.

Dihadapan tokoh politik senior Dumai, sepeti H. Sunaryo, Zainal Effendi, Abdul Kosim dan sejumlah petinggi partai pendukung PAN, PKS dan Nasdem, Syamsuar memuji sikap santun Hardianto dalam berpolitik. Meski masih tergolong usia muda Hardianto mampu membangun komunikasi politik yang baik dengan sesama.

Dimana saat ini mereka berdua dalam kondisi sama-sama sedang berjuang, dalam Pilgub Riau namun komunikasikan politik antara keduanya masih menjaga silaturahmi dengan yang lain. 

Apalagi dihari yang sama, Syamsuar melakukan kunjungan ke Dumai sedangkan Hardianto ke Siak keduanya masih bisa berpamitan satu dengan yang lain untuk bersama menyampaikan program membangun Riau lebih baik dimasa mendatang.

"Saya sempat berkomunikasi dengan Hardianto saat dirinya masuk ke Siak dan saya ke Dumai, kami sama-sama meminta izin dan berharap kegiatan kami sama berjalan dengan lancar," jelas Syamsuar. 

Untuk itu, Syamsuar juga menyampaikan pesan kepada para pendukungnya untuk sama-sama menjaga ketertiban dalam Pilgub Riau mendatang. 

"Semua kita masyarakat Riau bersaudara dan sudah selayaknya kita menjaga daerah kita secara bersama, karena Pilgubri hanya program politik semata untuk mencari pemimpin baru dan jangan kita terjerumus dalam konflik yang berkepanjangan," tambahnya. 

Sosialisasi Syamsuar di Dumai ini juga dihadiri, Ketua DPD PAN Dumai Hasrizal, ketua DPD Nasdem Yusman dan serta sejumlah sayap partai pendukung Pasangan Syamsuar - Edy Nasution di kota Dumai. (rdk/pelri)

Berita Lainnya

Index