Kampanye Dialogis, Wardan - SU Temui Masyarakat Sungai Batang

Kampanye Dialogis, Wardan - SU Temui Masyarakat Sungai Batang

TEMBILAHAN – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Inhil HM Wardan – H. Syamsuddin Uti bertemu dengan masyarakat Kecamatan Sungai Batang dalam kampanye dialogis hari pertama.

Berbagai unsur masyarakat dan tokok masyarakat Sungai Batang nampak hadir untuk menyambut dan menghadiri dialog bersama paslon WAR Dan SU yang digelar di Gedung PKK Kelurahan Benteng, Kecamatan Sungai Batang, Kamis (15/2/2018).

Dengan penuh semangat Calon Bupati (Cabup) Inhil HM Wardan mengatakan akan Melanjutkan visi spirit baru Inhil menjadi maju, bermarwah menjadi Visi Kejayaan Inhil yang semakin maju bermarwah dan bermartabat.

HM Wardan yang diketahui sebagai calon incumbent berkomitmen melanjutkan apa yang telah dilakukannya semasa menjabat sebagai Bupati Inhil di periode pertamanya.

 “Kita sudah berbuat dan berjuang di periode pertama. maka kita akan tingkatkan lagi visi kita menjadikan kejayaan Inhil semakin maju dengan evaluasi yang kita terima dari masyarakat,” ujar HM Wardan disambut riuh masyarakat yang hadir.

Dikatakan Wardan, persoalan infrastruktur yang sudah pesat pada saat ini melalui program IKK dan DMIJ tetap menjadi prioritas utama untuk dimaksimalkan kembali pada periode ke dua ini.

“Alhamdulillah Jalan IKK dan antar desa saat ini sudah berlapis, begitu juga jalan rigid jalan masuk ibu kota. Jadi kegiatan kita untuk kejayaan Inhil yang semakin maju, bermartabat, titik berat penyelesaian jalan, jembatan dan dermaga menjadi prioiras kita pertama,” tegas Wardan.

Selain persoalan infrastruktur, Wardan juga memaparkan fokus pada kegiatan perkebunan dan perkelapaan masyarakat.

Wardan menyampaikan, perkelapaan menjadi fokus berikutnya yang akan dilanjutkan, karena 70 persen masyarakat Inhil menggantungkan hidupnya dari perkelapaan.

“Kita sudah memprograkan kembali memak perbaikan sungai, trio tata air untuk selamatkan kebun masyarakat. Kita sudah mengesahkan perda tentang sistem resi gudang (SRG), tata niaga sudah kita benahi. kita harapkan potensi perkelapaan bagaimana tumbuh dan dinikmati masyarakat,” ujarnya.

Selain menggelar diskusi dengan masyarakat Sungai Batang, pada kesempatan tersebut War Dan Su juga meninjau pembangunan strategis di Kelurahan Benteng. (Dex)

Berita Lainnya

Index