STIE Syariah Bengkalis Jalin MoU dengan Kodim 0303

STIE Syariah Bengkalis Jalin MoU dengan Kodim 0303
Ketua STIE Syariah Bengkalis, Khodijah Ishak bersama Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi.

BENGKALIS - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Bengkalis, membuat kerja sama atau Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0303/Bengkalis, dalam bidang penelitian dan pendidikan.

"Sebelumnya kita sudah melakukan koordinasi dengan Kodim, dan Alhamdulillah mendapat sambutan baik oleh Dandim bapak Letkol Rizal Faisal Helmi dan Insya Allah banyak hal yang nantinya akan kita jalani bersama," tutur Ketua STIE Syariah Bengkalis, Khodijah Ishak, M.Esy, beberapa waktu lalu.

Salah satunya, lanjut Khodijah, penerimaan mahasiswa baru tahun ini pada orientasi pengenalan kampusnya akan melibatkan pihak Kodim, serta memberikan pemahaman dan informasi terkait Bintara Pembina Desa.

BACA : Putri Terbaik Bengkalis Raih Juara I Lomba Kaligrafi di Malaysia

"Kita akan libatkan pihak Kodim untuk memberikan pengetahuan seperti seputar latihan baris berbaris serta hal-hal yang dianggap perlu untuk memberikan penguatan kenegaraan terhadap mahasiswa kita," sebutnya.

Dengan terjalinnya hubungan ini, Khadijah mengaku optimis, mahasiswa STIE Bengkalis akan semakin cemerlang, tentunya dapat melahirkan sarjana yang mencintai negaranya dengan utuh dan siap memberikan kontribusi yang baik.

"Kita sangat berterima kasih sekali atas kesediaan Kodim Bengkalis bekerja sama dengan kita, mudah-mudahan menjadi modal kemajuan kampus STIE Syariah Bengkalis," tutupnya.***

Sumber : DISKOMINFOTIK
 

Berita Lainnya

Index