Wawako Dumai Nilai SKPD Lamban Realisasikan Program

Wawako Dumai Nilai SKPD Lamban Realisasikan Program
Wakil Walikota Dumai Kritik Kinerja SKPD saat memimpin Musrenbang RKPD 2019. ©Halloriau

DUMAI - Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE kembali mengkritik kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dinilai lamban dalam merealisasikan program kerjanya.

Dikutip dari Halloriau, Kritikan itu disampaikan wawako saat membuka Musyrawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) 2019 di Gedung Pendopo Dumai Senin (19/3/2018) kemarin.

Menurutnya SKPD harus terus menggenjot kegiatan untuk merealisasikan program kerja. "Kerja kita tinggal tiga tahun, program kerja harus dilaksanakan agar visi Dumai terwujud," tegas wawako.

BACA : Wawako Dumai Lantik Delapan Pejabat Eselon IIB

Tambahnya, sudah dua tahun kepemimpinan dilantik Februari 2016 lalu namun Pemerintah hari ini belum punya nilai bagi masyarakat.

Indeks kepuasan masyarakat menurun. Untuk itu SKPD di Kota Dumai harus mampu meningkatkan indeks kepuasan masyarakat terhadap capaian program pembangunan di Kota Dumai.  

"Melalui kegiatan Musrenbang tahun ini semua yang terlibat harus berbicara. Jangan ada lagi yang di tutup-tutupi untuk kemajuan Dumai ke depan," tegas Wawako.

BACA : Dumai Miniaturnya Indonesia, Kapolda Pastikan Dumai Aman dan Kondusif

Terakhir Wawako meminta semua pihak mengawal proses Musrenbang mulai dari Kelurahan dan Kecamatan agar forum diskusi ini mampu menampung aspirasi masyarakat. (hlc/hlc)

Berita Lainnya

Index