DPD REI Beri Diskon Khusus Rumah KPR untuk Anggota PWI Riau

DPD REI Beri Diskon Khusus Rumah KPR untuk Anggota PWI Riau
Foto : Silaturahmi pengurus PWI Pekanbaru dengan pengurus DPD REI Provinsi Riau di Cafe Botanic Jalan Arifin Ahmad, Senin petang (26/3/2018) (Photo : IST)

PEKANBARU - Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, kini diberi kemudahan khusus untuk mendapatkan rumah subsidi tahun 2018 ini.

Program ini merupakan kerjasama PWI Kota Pekanbaru yang menjadi inisiator, serta PWI Provinsi Riau dengan DPD Real Estat Indonesia (REI) Provinsi Riau, yang sudah disepakati dalam bentuk MoU belum lama ini.

Bahkan kerjasama ini dipererat lagi dengan pertemuan pengurus PWI Pekanbaru dengan pengurus REI Riau yang digelar Senin petang (27/3/2018) kemarin, di Cafe Botanic Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

"Untuk kerjasama ini kita siap, seluruh pengembang di DPD REI Riau juga kita pastikan siap," kata Ketua DPD REI Provinsi Riau Nursyafri Tanjung.

BACA : PWI Gelar ''Go Green Together'' di Main Stadium Riau

Kemudahan yang ditawarkan dalam kerjasama ini, berupa pemberian diskon uang muka (DP) khusus bagi seluruh anggota PWI Riau.

Bahkan angggota PWI Riau tidak hanya bisa membeli rumah subsidi (tipe 36) di Kota Pekanbaru saja. Tapi di seluruh kabupaten/kota di Riau, anggota PWI bisa membelinya. 

Syaratnya, perumahan yang akan diambil pengembang perumahan adalah anggota aktif di DPD REI Riau. "Seluruh anggota PWI Riau diperbolehkan untuk mencari perumahan yang mana pengembanganya merupakan anggota REI Provinsi Riau." katanya.

"Setelah menemukan pengembang tersebut, Anggota PWI dapat mengkomunikasikan langsung dengan jajaran pengurus REI dan Pengurus langsung mengkomunikasikan dengan pengembang yang bersangkutan. Tentunya ada diskon khusus lah," terangnya.

BACA : PWI Dumai Bentuk Koperasi Kata Pena Sejahtera

#PWI Riau

Index

Berita Lainnya

Index