Melepas Lelah Di Hari Libur, Bupati Inhil Nikmati Secangkir Kopi

Melepas Lelah Di Hari Libur, Bupati Inhil Nikmati Secangkir Kopi

Tembilahan - Layaknya masyarakat biasa, seorang Kepala Daerah pun butuh waktu untuk sekadar melepas lelah di hari libur sembari menikmati secangkir kopi. Hal itu lah yang dilakukan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan di salah satu gerai kopi yang cukup dikenal di Kota Tembilahan, Minggu (4/2/2018) pagi.

Seduhan kopi yang sudah tidak asing lagi di lidah sebagian masyarakat Kota Tembilahan, juga dirasakan oleh Bupati Inhil, HM Wardan bersama beberapa orang teman.

"Sudah lama Saya tidak ngopi di sini (nama gerai kopi, red). Hari libur, minggu ini baru sempat," tukas Bupati yang terdengar sayup dari kejauhan.

Terlihat, Bupati berbincang ringan dengan sesekali memperlihatkan tawa bersama beberapa orang yang berada di meja yang sama.

Larut dalam keseruan percakapan, tak terasa 2,5 waktu berlalu. Jam menunjukkan tepat pukul 09.00 WIB sejak kedatangannya ke sana.

Dengan raut wajah gembira, Bupati pun terpaksa mengakhiri percakapan ringan tersebut dan lantas berpamitan untuk melanjutkan aktifitas di hari libur kedinasannya.

"Sebenarnya masih mau lama. Tapi, masih ada janji. Saya tinggal dulu ya," Bupati pun beranjak pergi diikuti dengan kepergian lainnya. (Dex)

Berita Lainnya

Index