Buku Biografi Bupati Inhil dan Isteri Dilaunching

Buku Biografi Bupati Inhil dan Isteri Dilaunching

 

TEMBILAHAN - Buku biografi HM Wardan, Bupati Inhil dan Hj Zulaikhah Wardan dilaunching, Senin malam (5/2/18) di Tembilahan.

Kegiatan launching yang dilakukan di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan ini dihadiri unsur Forkopimda, Kepala OPD Pemkab Inhil, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Dua buku yang dilaunching tersebut berjudul Saya dan Pembangunan Infrastruktur Indragiri Hilir (HM Wardan) dan Ibu Rakyat Inhil (Hj Zulaikhah Wardan). Dua buah buku ini secara detail sosok HM Wardan dan Hj Zulaikhah Wardan sejak masa kecil, sekolah sampai dipercaya rakyat Inhil sebagai orang nomor satu di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini.

Pada malam ini juga diluncurkan buku berjudul 'Upaya Memakmurkan Mesjid di Negeri Melayu dan Kelapa Inhil Untuk Dunia'. Yang bercerita tentang langkah Bupati Wardan menggelorakan kecintaan terhadap Al Qur'an dengan Gerakan Maghrib Mengaji dan memakmurkan masjid dengan meramaikannya dengan shalat berjamaah.

Serta upaya Bupati Wardan memperkenalkan Kabupaten Inhil sebagai Negeri Hamparan Kelapa Dunia, dalam upaya menarik investor menanamkan investasinya di Inhil.

Kegiatan launching yang juga diisi talkshow Bupati Inhil HM Wardan dan Hj Zulaikhah Wardan tentang buku biografi tersebut disiarkan live oleh Gemilang Televisi (GGTV) dan tv streaming ceriacom ini ditandai dengan penandatangan cover buku Saya dan Pembangunan Infrastruktur Indragiri Hilir dan Ibu Rakyat Inhil oleh Bupati HM Wardan dan isterinya Hj Zulaikhah Wardan.

"Buku ini kami persembahkan untuk menjadi minda kenangan dan diambil sisi positifnya di kemudian hari tentang langkah dan perjuangan kami, dalam membangun Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini," ujarnya.

Pada malam ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis buku tersebut kepada Kepala Perpustakaan Inhil H Hafitsyah, penyerahan Izin Prinsip Penyiaran (IPP) dari Ketua KPI Riau Fauzan Surahaman kepada Kadiskominfo HM Taher, penandatangan MoU antara Satlantas Polres Inhil dengan Diskominfo terkait penyebar luasan informasi dan penandatangan MoU antara PDAM dengan PT Mandala Setia dari Surabaya, PT Naparis dari Jakarta dan PT Pos Indonesia Kantor Pos Tembilahan. (Dex)

 

Berita Lainnya

Index