Oto Banking BRK Pasir Pengaraian Buka Layanan Tukar Uang Baru

Oto Banking BRK Pasir Pengaraian Buka Layanan Tukar Uang Baru

PASIR PANGARAIAN - Oto Banking Bank Riau Kepri (BRK) Kantor Cabang (Kacab) Pasir Pengaraian, Rokan Hulu resmi dioperasikan, guna melayani nasabah yang melakukan penukaran pecahan uang baru, yang sudah menjadi tradisi menyambut lebaran di tengah masyarakat.

Sejak resmi dioperasikan, Kamis (7/6/2018) siang tadi, oto Banking BRK itu langsung menyisir pusat-pusat keramaian, kantor pemerintahan dan sarana umum. Seperti yang terlihat di dua titik yang disinggahi mobil jenis colt diesel Pasar Modern Kampung Padang dan Kantor Bupati Rohul, antusias sangat tinggi terlihat dari nasabah.

Begitu melihat oto Banking BRK terparkir, para nasabah berduyun-duyun untuk melakukan transaksi penukaran uang pecahan baru, ada juga sebagian hanya sekedar menyetor dan tarik tunai.

Pimpinan Cabang BRK Pasir Pangaraian, Yudi Asdam mengakui,  jelang hari raya Idul Fitri, Oto Banking yang disediakan bukan hanya melayani penyetoran dan penarikan tunai saja, namun melayani penukaran uang baru berbagai pecahan.

Yudi Asdam juga mengungkapkan, untuk penukaran uang baru, oto banking milik Bank Riau Kepri Kanca Pasir Pangaraian menyasar ke pusat-pusat keramaian, seperti kantor pemerintahan dan fasilitas umum.

"Sebelumnya mereka berada di Pasar Modern Kampung Padang. Kemudian pindah di Kantor Bupati Rohul, selanjutnya kita lihat dimana pusat keramaian," sebut Yudi Asdam.

Lanjut Yudi Asdam, oto banking dioperasikan upaya Bank Riau Kepri Kanca Pasir Pangaraian guna mempermudah nasabah, baik penyetoran dan penarikan tunai, termasuk penukaran uang baru menjelang hari raya Idul Fitri.

"Berharap nasabah atau masyarakat, tidak perlu lagi ngantre lama di kantor Bank Riau Kepri Pasir Pangaraian," ucap Yudi Asdam, didampingi pegawai Bank Riau Kepri Pasir Pangaraian Muhammad Fajri SSos.*** [mcr/mcr]

#Bank Riau Kepri

Index

Berita Lainnya

Index