• Follow Us On : 

Avnet Dinobatkan Sebagai Salah Satu Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia


Redaksi | Selasa,26 Juni 2018 - 23:53:34 WIB
Dibaca: 1877 kali 
Avnet Dinobatkan Sebagai Salah Satu Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia

Avnet meraih penghargaan pertama HR Asia di Taiwan sebagai "Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia 2018 -- Taiwan

TAIPEI, TAIWAN - Media OutReach - 26 JUNI 2018 - Avnet Asia Pte Ltd telah dinobatkan sebagai salah satu Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia -- Taiwan. Penghargaan ini merupakan prestasi terbaru para karyawan Avnet yang melanjutkan penghargaan sebelumnya dari HR Asia Awards di Hong Kong.

Proses penilaian HR Asia yang ketat telah membuktikan rekam jejak Avnet terkait praktik perusahaan yang menonjol, sehingga menjadikan Avnet sebagai perusahaan pilihan di Asia.

Dalam survei karyawan, Avnet meraih nilai lebih tinggi daripada rata-rata industri dalam hal keterikatan pekerja, menyediakan budaya tempat kerja yang sehat, dan menawarkan kesempatan untuk mengembangkan diri bagi karyawan.

Avnet beserta pemenang lain diseleksi oleh para dewan juri yang berasal dari berbagai ahli industri independen, akademisi, jurnalis dan perwakilan pemerintah.

Prince Yun, regional president, bagian penjualan, Avnet Taiwan dan Asia Selatan berkomentar, "Sungguh suatu kehormatan besar bagi Avnet Taiwan dinobatkan oleh HR Asia sebagai salah satu Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia. Avnet telah menuntun ide-ide hari ini menjadi teknologi masa depan di Taiwan dalam kurun waktu lebih dari 30 tahun."

"Kami bangga memperhatikan karyawan kami dengan membantu mereka untuk tumbuh dan mengembangkan karir, serta berkontribusi kembali pada masyarakat. Penghargaan ini merupakan pengakuan dan dukungan yang kuat terhadap komitmen kami pada kemakmuran karyawan serta pertumbuhan dan perkembangan individu."

"Penghargaan Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia oleh HR Asia ini, menilai perusahaan atas tempat kerja dan praktik keterikatan karyawan. Penerima penghargaan seperti Avnet Taiwan, telah dan terus menunjukkan kesediaan mereka untuk berupaya lebih jauh dalam memastikan karyawan benar-benar diperhatikan dan terikat penuh."

"Penghargaan tersebut menjadi tolak ukur praktik terbaik global dan hasilnya ditimbang dengan survei karyawan yang tersebar di seluruh penjuru negeri. Memenangkan penghargaan ini merupakan bukti upaya Avnet Asia dalam menjadi salah satu perusahaan terbaik untuk bekerja di kawasan ini," ungkap William Ng, group publisher dan pemimpin redaksi HR Asia.

Avnet menyadari arti penting memiliki strategi manjemen talenta yang kuat dan pendekatan berbasis kompetensi untuk menarik, mengembangkan dan mengikat talenta dalam lingkungan bisnis yang kompleks dan berubah dengan cepat.

"Saat ini di Taiwan, Avnet menanamkan keterikatan dan retensi talenta melalui program dan praktik kesejahteraan internal yang fokus pada keterlibatan karyawan lewat 5 topik elemen: Fisik, Finansial, Karir, Sosial, dan Komunitas. Melalui penghargaan yang menilai kami berdasarkan pengakuan oleh karyawan dalam tiga area: Pikiran, Hati dan Jiwa, maka kami akan mampu merancang program yang lebih baik seperti kesejahteraan dan pengembangan karyawan, serta aktivitas tanggung jawab sosial perusahaan," tambah JJ Jang, direktur Sumber Daya Manusia di Avnet Taiwan.

Di Taiwan, Avnet juga menerima "Health Workplace Award" yang diberikan oleh pemerintah Taipei, dan "3-Year Health Booting Badge" oleh Administrasi Promosi Kesehatan, Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan pada 2016.

HR Asia Awards 2018 memperpanjang daftar capaian prestasi Avnet di Asia, termasuk penghargaan Singapore HR Institute untuk Praktik HR Terkemuka dalam Manajemen Kompensasi & Imbalan pada 2016, dan penghargaan 10 Perusahaan Cina Paling Sehat 2016 dari Mercer China.

Avnet juga dikenal secara luas di Asia atas program-program yang didedikasikan bagi karyawannya, termasuk yang baru saja diterima Great Place to WorkTM Certification 2018 di India yang dipersembahkan oleh The Great Place to Work® Institute.

Ikuti Avnet di Twitter: @Avnet
Berhubungan dengan Avnet di LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/avnet
Berhubungan dengan Avnet di Facebook: http://www.facebook.com/AvnetInc

Tentang Avnet
Dari gagasan hingga desain dan dari prototipe hingga produk jadi, Avnet memberikan dukungan penuh kepada konsumen dalam setiap tahap siklus produk. Dengan berbagai layanan desain dan rantai suplai yang lengkap, Avnet menjadi wadah bagi para inovator pencetus teknologi yang membutuhkan panduan atau bimbingan.

Selama hampir seratus tahun, Avnet telah berjasa membantu para konsumen dan supplier di seluruh dunia dalam merealisasikan potensi teknologi. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang Avnet di www.avnet.com.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Rabu,29 Mei 2019

Avnet Perluas Layanan Taas ke Asia Tenggara

SINGAPURA – 29 Mei 2019 – Avnet Asia Pacific terus memperluas layanan Tes

Rabu,21 Maret 2018

Avnet to Showcase Smart City IoT Solutions at IoT Asia 2018 in Singapore

SINGAPORE - Media OutReach - MARCH 20, 2018 - Avnet Asia, a leading global distr

Sabtu,27 Oktober 2018

Avnet Reports First Quarter Fiscal 2019 Financial Results

First quarter sales rose 9.2 percent year over year GAAP diluted EPS rose 53 percent to $0.72; adjus

Senin,12 November 2018

Avnet Named Top 10 International Branded Distributor for 17th Year

SHENZHEN, CHINA - Media OutReach - November 12, 2018 - For its outstanding perfo

Rabu,26 September 2018

Avnet and Not Impossible Labs Enable the Deaf to Experience Live Music

Las Vegas concert showcases new vibratory wearable in the first of ongoing collaboration to provide

Sabtu,26 Januari 2019

Avnet Reports Second Quarter Fiscal 2019 Financial Results

Quarterly sales grew 12% year over year to $5.05 billion; GAAP diluted EPS of $0.33 decreased 30%; A

BERITA LAINNYA
Senin,27 Juli 2020

Infor and Nippon Systemware Forge Alliance to Market Infor CloudSuite Industrial ERP Package for Japans Manufacturing Industry

Partnership to build core business systems to accelerate the digital shift for customers JAPAN - Me

Senin,27 Juli 2020

Philippines is Among Asia Pioneers in Leveraging Distributed Ledger Technology for Bond Distribution

SINGAPORE - Media OutReach - 27 July 2020 - The Philippine Bureau of the Treasury (BTr), together wi

Senin,27 Juli 2020

Babel Film Workshops Filmmaking Initiative Brings Together Hong Kong and US Students Amid Pandemic

CHINA - Media OutReach - 27 July 2020 - Over the past five months, students from Hong Kong and New H

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI