Safari Ramadhan, Sekda Inhil Buka Bersama Masyarakat Mandah

Safari Ramadhan, Sekda Inhil Buka Bersama Masyarakat Mandah

Mandah - Sekda Inhil bersama Muslimat NU melakukan Safari Ramadhan & Buka Puasa Bersama,Beberapa organisasi seperti Muslimat NU,Pemuda BNN dan organisasi lainnya.Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Jami' kecamatan Mandah(Minggu, 3/6/2018.)

Sekda pada usai kegiatan tersebut mengatakan kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahim bersama masyarakat mandah serta melakukan pemantauan pembangunan yang ada di kecamatan mandah.

"Selain silaturahmi Kami selaku pemerintah daerah kabupaten indragiri hilir juga memberian bantuan dana kepada sekolah madrasah dan majelis ta'lim yang ada dimandah"pukas sekda.

Selain itu, Ketua muslihat NU yang juga ikut pada safari ramadhan tersebut mengatakan kegiatan tersebut merupakan silaturahmi dan juga melakukan sosialisasi bahaya narkoba yang telah banyak menimbulkan keresahan dimasyarakat.

"Melalui Mementum Safari Ramadhan Mari Kita Pererat Ukhuwah Islamiah Demi Terciptanya Generasi Muda Bebas Narkoba"tukas Zulaikha.

Sementara itu H. Junaidi, S.Sos,M.Si camat kecamatan mandah saat diwawancarai mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pemkab inhil atas kunjungan safari ramadhan di kecamatan mandah.

"kami pemerintah Kecamatan mandah juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dana yang telah diberikan pemerintah kabupaten indragiri hilir di kecamatan mandah dan saya akan mengontrol dana tersebut agar tepat sasaran"tukas camat mandah. (Dex)

 

Berita Lainnya

Index