Respectone Harapan Baru Dunia Musik Inhil

Respectone Harapan Baru Dunia Musik Inhil

Tembilahan - Respectone yang diadakan pada sabtu-minggu malam (28, 29/07/2018) lalu. di 2 tempat yang berbeda, Peters cafe Dan JA cafe. Menuai banyak pujian dari semua pihak, baik dari Kepanitiaan sampai tamu yang hadir.

Untuk di ketahui, Respectone adalah kegiatan yang dilakukan secara rutin setiap 1 atau 2 bulan sekali. Ini yang Kedua kalinya. Hebatnya, acara ini mengedepankan management Gotong Royong. Yang Mana dari setiap band yang menampilkan karya nya tidak di pungut biaya, tetapi persiapannya merangkul pemuda sebanyak banyaknya.

"Respectone bertujuan untuk merangkul teman teman musisi Inhil untuk menunjukkan karyanya. Dengan harapan nantinya akan Ada band band dari Inhil terkenal di kancah Nasional" Jelas Ijul selaku Sekretaris Panitia Respectone

Selain itu, kegiatan ini diadakan untuk mempersatukan persepsi bahwa musisi Inhil itu bersatu dalam satu wadah untuk saling bahu membahu menuju kesuksesan. 

Dalam kegiatan itu, banyak organisasi pemuda Dan Mahasiswa yang ikut andil dalam menyukseskan kegiatan. Tidak hanya itu, sponsor Juga banyak terlibat. Terlihat Panitia membagi bagikan Door prizes Dan Juga memasang tenda tenda untuk para sponsor.

"Terima Kasih untuk para Sponsor dan Pendukung. Yang tidak Bisa Saya sebutkan satu persatu yang telah membantu acara ini sampai Akhir. Baik secara moril Dan material. Baik secara individu Dan Organisasi" Tambah Ketua Panitia Respectone Arif Mulia Aka.

"Saya berharap Respectone menjadi Garda terdepan dalam perkembangan dan kemajuan Musik di Inhil" Tegas ijul yang Juga Pemain Drum itu. (Dex)

Berita Lainnya

Index