HMJ Akuntansi UIN Suska Riau Gelar SIMABUD

HMJ Akuntansi UIN Suska Riau Gelar SIMABUD

 

PEKANBARU - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi S1 Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim RiauSilaturahmi Mahasiswa Baru dan Diesnatalis (SIMABUD), Minggu (07/10/2018).

Kegiatan tersebut digelar di Taman Agrowisata BBI yang berlokasi di jalan Kaharuddin Nst, Simpang Tiga, Bukit Raya, Pekanbaru dengan mengusung tema “Put yOur Hand On my haNd for Accounting (POHON for Accounting)”.

Ketua Panitia Wandi Lestari, menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa baru, Pengurus HMJ dan juga dengan jurusan. 

"Kegiatan ini sangatlah penting terutama dalam mewujudkan sistem utama dari HMJ Akuntansi S1 yakni Kekeluargaan” ujar Wandi kepada awak media.

Ketua HMJ Akuntansi S1UIN Suska Riau, Ramadahniel Islami menambahkan bahwa pentingnya dilaksanakan kegiatan tersebut adalah sebagai langkah awal HMJ Akuntansi S1 dalam mewujudkan rasa kekeluargaan didalam semua elemen Akuntansi S1 UIN Suska Riau.

Adapun jumlah keseluruhan mahasiswa yang ikut dalam kegiatan itu sebanyak 178 peserta. Dengan rincian 158 mahasiswa baru dan juga 20 mahasiswa akuntansi yang bertindak sebagai pembina.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Ketua Jurusan Akuntansi S1, Nasrullah Djamil, SE, M.Si, Ak, CA, beberapa dosen dari jurusan Akuntansi S1 UIN Suska Riau, serta perwakilan oleh Lembaga Se-Lingkungan Fekonsos UIN Suska Riau. 

Dalam sambutan nya Nasrullah menghimbau agar Mahasiswa baru Akuntansi kuliah yang baik dan bangun semangat kompetitif. 

Sementara itu, Ketua Ikatan Alumni Akuntansi S1, Nanda Suryadi, SE, ME dalam sambutan nya bahwa mahasiswa baru jurusan akuntansi harus bisa segera beradaptasi secepatnya dengan lingkungan kampus.

Nanda juga berpesan agar selalu menjaga kekompakan dalam menjaga nama jurusan Akuntansi.

Berita Lainnya

Index