MTQ Ke-49, Camat Tembilahan Hulu Sambangi Dishub Inhil Koordinasikan Pemakaian Terminal

MTQ Ke-49, Camat Tembilahan Hulu Sambangi Dishub Inhil Koordinasikan Pemakaian Terminal
Camat Tembilahan Hulu, M Nazar bersama unsur Forkopimcam dan lainnya saat berdiskusi dengan Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Inhil, Nawawi

Tembilahan Hulu - Camat Tembilahan Hulu, M Nazar menyambangi Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Inhil guna mengoordinasikan pemakaian terminal sebagai lokasi Penyelenggaraan MTQ Ke-49 tahun 2019, Rabu (7/11/2018).

Kedatangan Camat Tembilahan Hulu bersama unsur Forkopimcam, KUA Tembilahan Hulu dan Masyarakat disambut oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Inhil, Nawawi. Pertemuan berlangsung di terminal Bandar Laksamana Indragiri, Tembilahan Hulu.

"Pertemuan ini dilakukan dalam rangka pemantapan persiapan MTQ Ke-49 tahun depan. Salah satunya, perihal lokasi penyelenggaraan," pungkas M Nazar.

Menurut M Nazar, seluruh pihak yang berkaitan dengan penyelenggaraan MTQ Ke-49 di Tembilahan Hulu telah sepakat untuk memanfaatkan Terminal Bandar Laksamana Indragiri sebagai lokasi penyelenggaraan.

"Lurah Tembilahan Hulu telah survei, begitu juga dengan kami Camat dan Forkopimcam. Lokasi yang memungkinkan itu adalah terminal. Selain dari pada itu, lokasinya terlalu sempit, seperti di Pulau Palas," papar M Nazar.

M Nazar berharap, agar pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Inhil dapat menyetujui penggunaan Terminap Bandar Laksamana Indragiri sebagai lokasi MTQ.

"Pencarian lokasi ini memang merupakan tugas kami, Pemerintah Kecamatan Tembilahan Hulu selaku tuan rumah sebagaimana yang diamanatkan oleh Bupati Inhil dalam SK Penetapan Tuan Rumah MTQ," ungkap M Nazar.

Setelah sepakat mengenai lokasi penyelenggaraan, dikatakan M Nazar, pihak Pemerintah Kecamatan Tembilahan Hulu bersama Desa dan Kelurahan akan segera membentuk panitia lokal MTQ Ke-49 tahun 2019.

"Secepatnya kita akan bentuk (panitia lokal, red). Tentunya kita akan memasukkan nama - nama dari putra dan putri terbaik Tembilahan Hulu ke dalam struktur kepanitian nanti," tandas M Nazar. (Dex)

Berita Lainnya

Index