• Follow Us On : 

Partner Selama 5 Tahun, Bupati Inhil Ucapkan Terima Kasih Kepada Rosman Malomo


Redaksi | Selasa,20 November 2018 - 12:50:22 WIB
Dibaca: 1554 kali 
Partner Selama 5 Tahun, Bupati Inhil Ucapkan Terima Kasih Kepada Rosman Malomo Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil periode 2013 - 2018, H Muhammad Wardan dan H Rosman Malomo

TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengucapkan terima kasih kepada H Rosman Malomo, Wakil Bupati Kabupaten Inhil yang telah menjadi partner selama 5 tahun terakhir, Senin (19/11/2018) sore di kediaman pribadinya, Jalan Trimas, Tembilahan.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan kepada Rosman Malomo di penghujung periode jabatan keduanya pada periode 2013 - 2018.

Sebagaimana diketahui, pada pelaksanaan Pilkada serentak beberapa bulan lalu, Bupati Inhil, HM Wardan kembali turut serta dalam kontestasi. Namun, keikutsertaan Bupati Inhil, HM Wardan tidak lagi menggandeng H Rosman Malomo sebagai wakilnya.

Keduanya, sama - sama ikut mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kabupaten Inhil periode 2018 - 2023. Dalam prosesnya, Bupati Inhil, HM Wardan selaku petahana yang berpasangan dengan H Syamsuddin Uti berhasil mengukuhkan diri sebagai pemenang, mengalahkan H Rosman Malomo yang sebelumnya menyunting Mus Mulyadi untuk mendampinginya.

"Saya memberikan apresiasi atas pengabdian Beliau (H Rosman Malomo, red) sejauh ini, terima kasih telah mendampingi saya," ujar Bupati dengan wajah yang semula tampak ceria lantas kemudian berubah padam.

Beberapa waktu berlalu seusai penyelenggaraan Pilkada Serentak. Periode jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil yang diemban oleh H Muhammad Wardan dan H Rosman Malomo sejak 2013 lalu telah sampai pada titik akhir.

Tepat pada Kamis 22 November 2018, H Muhammad Wardan selaku Bupati terpilih akan menjalani pelantikan, menapaki lembaran baru sebagai Kepala Daerah untuk 5 tahun kedepan bersama H Syamsuddin Uti yang berhak menyandang status sebagai Wakil Bupati Kabupaten Inhil.

Bupati mengharapkan, hal - hal positif yang telah dilakukan bersama H Rosman Malomo sebelumnya dapat dilanjutkan pada 5 tahun mendatang. "Dengan yang baru Pak SU (Singakatan dari Syamsuddin Uti, red), Saya juga berharap, daerah dan pemerintahan Kabupaten Inhil dapat berjalan lebih baik lagi," pungkasnya yang terkesan enggan berbicara panjang terkait kenangannya dengan H Rosman Malomo. (Dex)


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Senin,01 Juni 2020 - 06:51:18 WIB

Abaikan Protokol Kesehatan Berpotensi Menimbulkan Gelombang Kedua Covid-19

BANDUNG - Hampir setiap hari berbagai media sering dihiasi oleh informasi seputar pandemi Coronaviru

Senin,01 Juni 2020 - 06:29:34 WIB

Emie Sukmasari Rilis Lagu Kerinduan Syawal

PADANG – Banyak situasi yang membuat seseorang tidak dapat merayakan Idul Fitri di kampung hal

Jumat,29 Mei 2020 - 17:53:50 WIB

Selamat Datang Era ''New Normal''

BANDUNG - Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda dunia sehingga dinyatakan menjadi sebuah

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI