Seorang Siswi Kelas 3 SD Diduga Hilang

Seorang Siswi Kelas 3 SD Diduga Hilang
Siswi Kelas 3 SD, Helda Pratiwi yang diduga hilang

 

Tembilahan - Helda Pratiwi, seorang siswi kelas 3 Sekolah Dasar Negeri 009 Tembilahan diduga hilang. Informasi ini diperoleh langsung dari Ibu sang anak, Umi Kalsum di kediamannya, Gang Maninjau, Jalan Batang Tuaka, Tembilahan, Selasa (20/11/2018) malam.

Dugaan kehilangan berawal saat Helda Pratiwi meminta izin untuk kerja kelompok dengan 4 orang teman sekelas lainnya, tepat pada pukul 16.00 Wib.

"Dia (Helda, sapaan Sang Anak, red) pergi menggunakan sepeda berwarna biru merek 'United'," tukas Ibu Helda, Umi Kalsum.

Menjelang maghrib, menurut Umi Kalsum, 3 diantara teman sekelasnya telah kembali ke rumah. Sedangkan, Helda tidak kunjung pulang ke rumah.

Saat itu, kegelisahan mulai muncul dari pihak keluarga. Umi Kalsum mengungkapkan, Rahman, Kakak sulung dari Helda pun bergegas menemui para guru yang mengajar Helda.

"Setelah dikonfirmasi, ternyata tidak ada kerja kelompok sore itu," tukas Umi Kalsum.

Di lain pihak, Umi Kalsum menuturkan, Dia beserta keluarga lainnya pun berinisiatif menyambangi rumah teman-temannya. Dari hasil kunjungan ke rumah teman - teman yang semula pergi untuk kerja kelompok bersama ini, didapati 1 orang teman Helda belum juga kembali ke rumahnya.

"Hanya orang tua temannya ini seperti acuh saja, kami pun pulang ke rumah kami untuk lanjut mencari Helda," jelas Umi Kalsum.

Lebih lanjut, Umi Kalsum beserta keluarga mengaku telah melaporkan kejadian ini kepada pihak Kepolisian Resor Kabupaten Inhil.

Untuk diketahui, saat meninggalkan rumah Helda Pratiwi mengenakan baju berbahan Jeans dengan campuran karet dibelakangnya. Selan itu juga, Helda memakai jilbab berwarna putih dan celana hitam. (Dex)

Berita Lainnya

Index