Pusat Operasi Keamanan Jaringan Level Expert 24/7 dengan Sangfor Security Butler

Pusat Operasi Keamanan Jaringan Level Expert 24/7 dengan Sangfor Security Butler

HONG KONG, CHINA - Media OutReach - 22 November 2018 - Pada tahun 2019 kejahatan siber global diperkirakan mencapai lebih dari $2,1 triliun dan ancaman terhadap dunia maya terjadi setiap saat, tanpa ada hari libur. Sangfor Technologies, vendor terkemuka dari solusi infrastruktur IT yang mengkhususkan diri dalam Keamanan Jaringan & Komputasi Awan, dengan bangga mengumumkan peluncuran Sangfor Security Butler, Pusat Operasi Keamanan Berbasis Awan yang merupakan solusi ujung ke ujung memberikan operasi keamanan level expert, suatu kemewahan yang mampu dijangkau oleh setiap orang.

Sangfor Security Butler melakukan ulasan dan korelasi log firewall yang kompleks, memperingatkan dan menyoroti insiden keamanan yang relevan dan kritis bagi administrator IT dan memungkinkan tanggap darurat cepat, semuanya dari portal berbasis cloud yang mudah digunakan dan tersedia 24 jam per hari, 7 hari per minggu.

Perangkat canggih ini, selain memberikan respons insiden dasar & karantina aset yang dikompromikan, meningkatkan keseluruhan postur risiko organisasi secara eksponensial. Diperlukan rata-rata 200 hari bagi organisasi untuk mendeteksi pelanggaran keamanan. Waktu deteksi yang lebih cepat memungkinkan perusahaan meminimalkan kerusakan dan menghentikan potensi pelanggaran data.

Namun, operasi keamanan membutuhkan tim ahli keamanan untuk beroperasi 24/7 sementara perusahaan dengan ukuran rata-rata seringkali kurang memiliki keterampilan keamanan TI, visibilitas, atau anggaran yang memadai untuk melakukan operasi keamanan komprehensif, sehingga mereka sangat rentan terhadap serangan.

"Operasi keamanan bukan tim mewah lagi, ini merupakan suatu keharusan." kata Jason Yuan, Wakil Presiden Produk dan Pemasaran di Sangfor. "Kami memahami perjuangan yang dihadapi para pelanggan di Asia dan global dalam bidang keamanan jaringan. Kami telah memperhatikannya, mempelajarinya, dan bekerja sama dengan para mitra serta pelanggan kami untuk membangun sistem keamanan kompleks yang beroperasi di banyak negara, cabang, dan di bawah peraturan yang berbeda.  Sekarang adalah saatnya untuk melindungi apa yang telah Anda bangun dan memperkuat jaringan Anda terhadap semakin banyak ancaman yang membayangi."

Sejak peluncuran Security Butler, banyak pelanggan telah menyaksikan bahwa operasi keamanan harian mereka yang kompleks dan memakan banyak waktu berubah menjadi tugas yang sangat sederhana. "Sebelumnya, kami perlu sekurang-kurangnya waktu 2 jam untuk memeriksa status firewall, log keamanan, dan status ancaman. Setelah menerapkan Security Butler, kami telah memangkas keseluruhan waktu menjadi 10 menit, sehingga memungkinkan tim kami untuk berfokus pada tugas-tugas penting yang lainnya." ujar Manajer IT dari perusahaan Manufaktur Mobil Tiongkok besar yang mengelola lebih dari empat firewall Sangfor NGAF.

Tentang Sangfor:
Didirikan pada tahun 2000 dan menjadi perusahaan publik pada tahun 2018 (KODE SAHAM SANGFOR: 300454 (CH)) Sangfor Technologies adalah vendor solusi infrastruktur IT terkemuka di dunia yang mengkhususkan diri dalam Keamanan Jaringan dan Komputasi Awan. Sangfor Security Butler tersedia untuk masa percobaan gratis 90 hari untuk semua pelanggan baru Sangfor NGAF. Untuk informasi lebih lanjut tentang Sangfor Security Butler dan solusi keamanan jaringan dan komputasi awan lainnya, silakan kunjungi situs web kami https://www.sangfor.com.

Berita Lainnya

Index