PT Nagamas Dumai Gelar Operasi Minyak Goreng Murah

PT Nagamas Dumai Gelar Operasi Minyak Goreng Murah
General Manager PT. Nagamas Palmoil Lestari, David Siburian

DUMAI - Program Corporate Social Responsibility (CSR), perusahaan pengelolaan minyak goreng PT Nagamas Palmoil Lestari (NPO) gelar operasi pasar minyak goreng murah sebanyak 3000 liter, di Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Jumat (14/12/2018).

Pembelian sesuai kupon yang didistribusikan kepada warga melalui Kelurahan dan ketua RT setempat. Operasi pasar ini diadakan dua kali setahun, yakni saat menghadapi lebaran Idul fitri dan jelang Natal dan tahun baru.

"Untuk operasi pasar kali ini, tiap satu kupon bisa membeli 2 liter minyak kemasan per liternya seharga Rp7.500 ribu. Sementara jika membeli di pasaran harga minyak ini mencapai Rp11 ribu per liter," terang GM PT Nagamas David Siburian.

Disebutkan David Siburian, pada operasi pasar kali ini jumlah minyak goreng yang dijual meningkat menjadi 3000 liter dibanding sebelumnya sebanyak 2500 liter. Diharapkan dengan operasi pasar minyak goreng ini dapat mengringankan beban masyarakat karena ada selisih harga yang cukup signifikan.

Selain itu secara makro juga diharapkan bisa menjaga kestabilan harga minyak goreng di pasaran.

"Semoga yang kami distribusikan ini bermanfaat dan membantu masyarakat, tentunya perusahaan kami juga bisa terus meningkatkan produksinya sehingga kedepannya jumlah operasi pasar bisa lebih ditingkatkan, tentunya juga semakin banyak masyarakat yang disasar," harap David Siburian yang juga merupakan Ketua Forki Kota Dumai ini.

Camat Dumai Timur, Irawan Sukma dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada PT Nagamas Palmoil Lestari yang konsisten memberikan kepedulian kepada masyarakat dengan melakukan operasi pasar minyak goreng murah tiap tahunnya sebanyak dua kali dalam menghadapi hari besar keagamaan.

"Jelas ini sangat membantu masyarakat, di tengah banyaknya kebutuhan menghadapi hari besar perayaan tentu operasi pasar ini memang diharapkan masyarakat. Bisa kita lihat dari antusiasme masyarakat untuk kegiatan ini," ujar Irawan Sukma.***

#PT Nagamas Palmoil Lestari

Index

Berita Lainnya

Index