Setelah Tokoh Masyarakat, Kini Ardiansyah Dapat Dukungan dari Kaum Milenial

Setelah Tokoh Masyarakat, Kini Ardiansyah Dapat Dukungan dari Kaum Milenial
Caleg Dapil 7 PKB, Ardiansyah
Tembilahan - Ardiansyah yang maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir dapil tujuh kecamatan tempuling dan kempas dari Partai kebangkitan Bangsa no urut 1, mendapat banyak dukungan dari masyarakat.
 
Mulai dari tokoh agama, pengusaha hingga warga lintas generasi.
 
Kali ini, Ardiansyah mendapat dukungan dari generasi millennial kecamatan kempas dan tempuling.
 
Pengalaman Ardiansyah yang dianggap menjadi modal kuat untuk bisa mengayomi dan memenuhi kebutuhan rakyat. 
 
"Menurut saya, Pak Ardiansyah itu tipikal orang yang memang merangkul dan sangat peduli sekali dengan anak muda. Saya sangat suport sekali, apalagi Pak Ardiansyah ini mewakili untuk daerah kecamatan tempuling dan kempas ," ujar Rudiono , tokoh masyarakat  kecamatan kempas , usai acara tatap muka dan silaturahmi  bersama masyarakat kempas Jaya , Selasa (5/02/2019).
 
Ia mengatakan, sosok Ardiansyah mudah bersosialisasi dengan masyarakat tanpa pandang bulu, termasuk juga dengan generasi muda.
 
Dirinya berharap, nantinya banyak lahir pebisnis muda yang dinaungi Ardiansyah caleg PKB no urut 1 itu , sehingga generasi muda bisa mandiri berkontribusi membangun ekonomi.
 
"Kami mendukung Pak Ardiansyah , karena beliau sangat mendukung kami dan peduli terhadap masyarakat ucap nya.
 
Sementara itu,Ardiansyah mengapreasiasi semangat generasi muda dan mengajaknya agar siap menghadapi tantangan kemajuan zaman era digital.
 
Dirinya juga berkomitmen mendorong generasi muda agar meningkatkan kemampuan dan keahliannya.
 
"Dengan hadirnya teknologi, maka saya harapkan generasi muda bisa memanfaatkannya dengan baik. Karena kemajuan teknologi tersebut menjadi peluang. Jangan ragu-ragu untuk terus belajar meningkatkan kualitas kemampuan diri kita," tutup Ardiansyah kader muda PKB yang terkenal murah senyum itu.
 

Berita Lainnya

Index