Apel Siaga Tiga Pilar Digelar di Kuantan Mudik

Apel Siaga Tiga Pilar Digelar di Kuantan Mudik

KUANTAN MUDIK - Dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri bersama komponen masyarakat lainnya, Apel siaga tiga pilar digelar di halaman kantor Camat Kuantan Mudik. Jum'at (29/3/2019).

Apel yang digelar guna mewujudkan kelancaran Pemilu dan Pemilihan Presiden (Pilpres) ini turut dihadiri oleh Camat Kuantan Mudik Drs. Javrian A. Msi, Kapolsek Kuantan Mudik AKP Afrizal dan anggota Danramil 08/KM Kodim 0302/INHU Kapten Arh Jufri Sakaria beserta beberapa personil serta seluruh Kades di Kuantan Mudik, dan Satlinmas seluruh TPS di wilayah Kuantan Mudik.

Camat Kuatan Mudik, Javrian menekankan kepada seluruh Kepala Desa dan Linmas untuk menciptakan keamanan untuk kelancaran pemilu tahun 2019. " Semoga pemilu 2019 berjalan lancar diseluruh TPS di Wilayah Kuantan Mudik," ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek Kuantan Mudik AKP Afrizal menjelaskan, tujuan apel ini adalah konsolidasi sekaligus meningkatkan sinergitas TNI-Polri beserta elemen masyarakat di Kuantan Mudik untuk mensukseskan pemilu 2019.

Selain itu, Kapolsek juga menekankan kepada seluruh Satlinmas untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan bertanggung jawab atas pekerjaan masing-masing.

"Tahun ini merupakan pemiluhan terbesar, kareba mencoblos 5 surat suara sekaligus, kita tidak mau terjadi masalah yang beresiko terjadinya pencoblosan ulang," katanya.

Hal senada juga disampaikan Danramil 08/KM Kodim 0302/Inhu kapten Arh Jupri Sakaria, khusus kepada Kepala Desa harus jadi terdepan untuk menjaga ketertiban dan keberhasilan pemilu tahun 2019. "Meskipun bukan pelaksana tapi iji merupakan wilayah kerja," pungkasnya.

​​​​​​[Zulhendri]

Berita Lainnya

Index