Kampanye Terbuka di Bekasi, Cawapres Sandiaga Uno Disawer Pendukung

Kampanye Terbuka di Bekasi, Cawapres Sandiaga Uno Disawer Pendukung
Sandiaga Resmikan Maskas Pemenangan di Malang. ©2019 Merdeka.com

BEKASI - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno disawer pendukungnya ketika kampanye terbuka di Lapangan Kobra, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (2/4/2019).

Pantauan merdeka.com, sekitar tiga orang pendukungnya mengeluarkan uang lalu memberikan kepada Sandiaga Uno di atas panggung. Sandi merespon dengan mengambilnya lalu diberikan kepada timnya di sebelahnya.

"Ini suatu anomali. Di mana masyarakat ingin disawer, tapi kali ini mereka menyawer kepada kita karena ingin berjuang bersama Prabowo-Sandi dan ini suatu amanah yang perlu kita jaga dari rakyat," kata Sandiaga Uno kepada pers usai kampanye, Selasa (2/4/2019).

Sandi tidak mempersoalkan nominal sumbangan dari warga. Semua sumbangan dalam bentuk apapun diserahkan kepada tim pemenangan yang tergabung di dalam Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

"(target) Saya serahkan kepada tim, tapi buat saya kerja keras saja, karena Allah yang menentukan," ujar Sandi.

Hari ini Sandiaga Uno menghadiri kampanye terbuka di Bekasi. Hadir sejumlah tokoh nasional seperti Ahmad Heryawan, Ahmad Syaikhu, Sohibul Iman, dan lainnya. Meski diguyur hujan deras, ribuan pendukungnya tetap bertahan. (noe)

[Sumber : Merdeka]

Berita Lainnya

Index