• Follow Us On : 

Infor Angkat Ranga Pothula Sebagai Direktur Pelaksana dan Manajer Umum


Redaksi | Selasa,18 Juni 2019 - 14:26:16 WIB
Dibaca: 595 kali 
Infor Angkat Ranga Pothula Sebagai Direktur Pelaksana dan Manajer Umum

INDIA – 18 Juni 2019 – Perusahaan ternama dalam bisnis cloud software, Infor, menerapkan strategi pemetaan baru berupa Unit Bisnis India (IBU) sebagai wilayah terpisah yang terdiri dari India, Nepal, Bangladesh, dan Pakistan. Starategi ini untuk mempercepat kemajuan dan memanfaatkan peluang pertumbuhan di pasar yang luas ini. Selain itu, Ranga Pothula, ditunjuk sebagai direktur pelaksana dan manajer umum IBU untuk mendorong fase pertumbuhan berikutnya. Pemindahan ini semata-mata untuk menjadikan pelanggan Infor sebagai kekuatan dari semua perjanjian, perubahan yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan dan pengalaman.


Ranga Pothula, direktur pelaksana dan manajer umum 
India Business Unit  (IBU)

Diterangkan oleh Charles Phillips, selaku CEO Infor, India telah lama menjadi pasar strategis untuk Infor, yang berperan penting dalam pertumbuhan bisnis mereka secara keseluruhan. Dengan melakukan penawaran umum perdana, India dan kawasan lain membutuhkan terobosan besar.

“IBU baru adalah respons strategis Infor terhadap peluang pasar yang sangat besar yang diberikan oleh teknologi digital seperti cloud, mobilitas, kecerdasan buatan dan IoT dalam mempercepat inovasi lintas sektor publik dan swasta di India. Ranga Pothula merupakan sosok yang tepat untuk memimpin IBU menuju pertumbuhan ke arah yang lebih baik, sebagai orang yang berpengalaman dalam layanan R&D dan CoE di berbagai produk, dan layanan pengiriman global berkembang sepuluh kali lipat dalam dua dekade kehadirannya bersama Infor,” tuturnya.

Pengumuman ini memperkuat komitmen jangka panjang dan investasi Infor di pasar Inda hingga saat ini, yang menjadi dua lokasi terbesar pasar infor di dunia dengan lebih dari 3.000 karyawan di kawasan ini.

Menjawab tantangan barunya ini, Ranga Pothula menngatakan, berdasarkan rekam jejaknya, Infor memiliki peta jalan pengembangan dan inovasi produk yang kuat, dengan fokus besar pada penyediaan kebutuhan tepat pelanggan untuk fungsi-fungsi khusus di bidang industri. Kemudian, seiring transformasi digital terus mengubah bisnis besar serta usaha kecil dan menengah di India lebih lanjut, Infor memiliki kapasitas untuk menyediakan perangkat lunak bisnis penting di cloud.

“Saya berharap untuk lebih meningkatkan operasi IBU dengan lebih fokus pada pengiriman global, penawaran layanan, perkembangan teknologi, dan memperkuat pelanggan dan hubungan kemitraan dengan pelanggan,” imbuhnya.

Selama masa jabatannya berkarir di infor selama 22 tahun, Ranga Pothula memainkan peran penting dalam pengembangan produk, layanan pengiriman, layanan terkelola (IMS) dan bertanggung jawab atas aktivitas layanan pengiriman global di India, Filipina, Mesir dan Polandia selama empat tahun terakhir. Sebelumnya, Ranga Pothula adalah Presiden HYSEA (Asosiasi Bisnis Perangkat Lunak Hyderabad 2016-2018), anggota APICS- dan PMP bersertifikat dan anggota kunci peningkatan proses Infor Hyderabad.

Tahun ini menandai 22 tahun Ranga di Infor. Selama masa jabatannya, Ranga memainkan peran penting dalam pengembangan produk, layanan pengiriman, layanan terkelola (IMS) dan telah bertanggung jawab atas operasi layanan pengiriman global di India, Filipina, Mesir, dan Polandia selama empat tahun belakangan ini. Ranga sebelumnya menjabat sebaga presiden HYSEA (Asosiasi Perusahaan Perangkat Lunak Hyderabad 2016-2018), bersertifikat APICS dan PMP serta anggota utama peertumbuhan proses Infor Hyderabad.

Untuk diketahui, sebagai perusahaan yang khsusu berkecimpung pada bisnis cloud software. Infor saat ini telah memiliki 17.300 karyawan dan lebih dari 68.000 pelanggan di 170 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Pelanggannya termasuk 19 dari 20 perusahaan kedirgantaraan top dunia, 9 dari 10 perusahaan teknologi tinggi top dunia, 18 dari 25 jaringan perawatan kesehatan AS terbesar, 18 dari 20 kota terbesar di AS, 19 dari 20 pemasok otomotif teratas dunia, 17 dari 20 distributor industri top dunia, 15 dari 20 pengecer top dunia, 4 dari 5 pembuat bir top dunia, 17 dari 20 bank teratas dunia, 9 dari 10 merek hotel terbesar di dunia, 8 dari 10 merek mewah teratas di dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.infor.com.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Selasa,07 Agustus 2018

Alila Hotels and Resorts Chooses Infor to Streamline Operations and Increase Business Efficiency

Customer Service and Satisfaction was Key to Selection Choice MALAYSIA - August 7, 2018 -

Minggu,20 Januari 2019

Edith Cowan University Joins Forces With PSB Academy To Build Talent Reinforcements In Cyber Security

Home to one of just two Academic Centres of Cyber Security Excellence in Au

Kamis,05 Desember 2019

Japan's Food Business Giant Watami Deploys Infor Cloud ERP for Business Standardization and Decision-making

Multi-tenant cloud solution includes data-driven management BI for costings and production planning

Jumat,08 Juni 2018

Appier Wins Most Promising AI Solution Category of the NWA Information Management Awards 2018

Award established Appier as Asia's leader in AI in APAC SINGAPORE - Media OutReach -

Rabu,11 November 2020

China Giant Food Group Selects Infor to Spur Innovation and Support Rapid Growth

Foods manufacturer leverages Infor CloudSuite Food & Beverage to support growth mantra of &ldquo

Senin,27 Juli 2020

Infor and Nippon Systemware Forge Alliance to Market Infor CloudSuite Industrial ERP Package for Japans Manufacturing Industry

Partnership to build core business systems to accelerate the digital shift for customers JAPAN - Me

BERITA LAINNYA
Selasa,24 November 2020

MDRT Innovates to Empower Members for 2021 Membership Season Amid Global Crisis

MDRT announces new Productivity Action Plan to provide members with support to excel despite the e

Senin,23 November 2020

Montgomery Asia partners with MSCA to Launch the Inaugural ICBS in Malaysia!

Participants can look forward to barista brew-offs and business opportunities with ICBS, as part of

Senin,23 November 2020

Social Enterprise Summit 2020 Concludes Successfully

HONG KONG SAR - Media OutReach - 23 November 2020 - The 13th Social Enterprise Summit (SES 2020) con

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI