Desay SV Pamerkan Solusi Mengemudi Cerdas Terbaru di Ces Asia 2019

Desay SV Pamerkan Solusi Mengemudi Cerdas Terbaru di Ces Asia 2019

CHINA – 24 Juni 2019 – CES Asia 2019 yang digelar mulai 11 hingga 13 Juni menjadi pameran teknologi kendaraan terbesar bagi perusahaan perusahan otomotif dunia untuk meluncurkan teknologi terbaru. Salah satunya Desay SV Automotive (Desay SV), perusahaan elektronik otomotif terkemuka di Cina, yang kali ini memamerkan solusi mengemudi cerdas terbaru berdasarkan skenario mengemudi otonom Level 3.

Para pengunjung diberikan pengalaman yang luar bisa dengan teknologi terkini, dimana pada pameran tersebut stan Desay SV di CES 2019 mendemonstrasikan sistem kabin pintar terbaru dan Internet of Vehicle (IoV) yang disematkan dengan berbagai teknologi canggih. Para tamu stan memiliki kesempatan untuk mengalami integrasi manusia dan kendaraan dalam berbagai skenario.

“Kami sangat antusias membawa Smart Cabin generasi ketiga Desay SV ke CES Asia 2019, Kami percaya bahwa Smart Cabin di masa depan akan berdasarkan pada sistem elektronik di dalam kendaraan yang terintegrasi dengan konfigurasi perangkat keras original dan perangkat lunak arsitektur terbuka. Memanfaatkan peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dihadirkan oleh teknologi canggih otomotif dan Internet, tujuan kami mendorong eksplorasi ke depan dan terus-menerus memikirkan kembali aplikasi nyata teknologi IoV,” kata Tan Choon Lim, Chairman dari Desay SV.

Desay SV pada kesempatan itu turut mensimulasikan lima skenario tipikal pengemudi pemula untuk memberikan contoh fungsionalitasnya yang serba guna, menyoroti Smart Cabin generasi ketiga dan kemampuan sistem untuk menciptakan lebih banyak kemungkinan hubungan yang saling terhubung dalam konteks in Vehicle bersama interaksi yang lebih dalam dan lebih kaya dengan situasi pengemudi eksternal.

Bersamaan dengan Smart Cabin, segmen bisnis IoV telah disajikan, yang memberikan wawasan tentang keamanan informasi dan keberlanjutan layanan back-end Desay SV melalui integrasi teknologi IoV, Smart Cabin, dan Smart Driving. Sebagai salah satu dari tiga segmen bisnis strategis perusahaan, penerapan IoV di layar menunjukkan interaksi intuitif antara V2P, V2V, dan masa depan perjalanan cerdas dengan perawatan, keamanan, dan IoT.

Desay SV kemudian memamerkan berbagai solusi di bawah skenario mengemudi otomatis dengan menggunakan tabel pasir digital, termasuk skema mengemudi otonom kecepatan tinggi dan kecepatan rendah berdasarkan teknologi seperti unit kontrol domain mengemudi otomatis, skema sistem parkir otomatis yang mengintegrasikan radar ultrasonik dan algoritma visual, Program Parkir Valet, Program V2X, Sistem Pemantauan Driver dan Radar Gelombang Milimeter.

“CES Asia 2019 telah memberi kami kesempatam luar biasa untuk memamerkan layanan dan produk terbaru kami kepada dunia dan berkomunikasi dengan klien dan pemimpin industri, Untuk menanggapi permintaan di masa depan layanan mengemudi otonom dari klien dan pelanggan, kami akan terus mengeksplorasi potensi IoV dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik,” tutup Tan Choon Lim.

Sebagai informasi Desay SV (kode saham: 002920) merupakan perusahaan elektronik otomotif terkemuka di Cina, berfokus pada Intelligent and Connected Vehicles (ICV). Desay SV memberikan solusi dan layanan elektronik yang inovatif, cerdas dan kompetitif untuk Smart Cabin, Smart driving, dan teknologi Smart Connected Services, yang berfokus pada integrasi manusia, mesin, dan gaya hidup.

Selama 30 tahun beroperasi, Desay SV telah menjalin kerjsama jangka panjang dengan Grup Volkswagen, Mazda, Volvo Cars, FAW Group, SAIC Group, Geely Auto, Great Wall Motors, GAC Group, Chery, NIO, XPENG, dan lainnya. Dengan kantor pusat berlokasi di Huizhou, Desay SV Automotive juga telah mendirikan cabang R&D di Nanjing, Chengdu, Shanghai, Singapura, Eropa, dan Jepang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://en.desaysv.com/index.phphttp://en.desaysv.com/index.php

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index