iZeno Sukes Jadi Mitra Bisnis Platinum Atlassian

iZeno Sukes Jadi Mitra Bisnis Platinum Atlassian

SINGAPURA– 24 Juni 2019 – iZeno dengan bangga mengumumkan pencapaian status Platinum bagi Mitra Solusi Atlassian di beberapa wilayah di ASEAN termasuk Singapura, Malaysia dan Indonesia.


Atlassian Our approach

Jason Lin, Direktur iZeno mengatakan, pengakuan ini menggarisbawahi investasi berkelanjutan iZeno dalam pengembangan kemampuan ITSM dan DevOps melalui pelatihan dan sertifikasi untuk karyawan.

“Kami telah mendapat sertifikasi terdepan yang dimungkinkan sebagai mitra solusi dan telah mencapai tingkat kompetensi tertinggi di seluruh penawaran solusi Atlassian,” terangnya.

Dengan keahlian yang telah terbukti dalam DevOps dan ITSM, iZeno fokus untuk bekerja dengan klien perusahaan dalam bidang Jasa Keuangan, Manufaktur dan Sektor Publik dalam mengadopsi solusi Atlassian untuk mempercepat perjalanan transformasi digital mereka.

Sebagai mitra bisini platinum Atlassian, iZeno memperluas konsultasi, implementasi, dan dukungan lokal dan keahlian layanan yang dirancang untuk memungkinkan pelanggan memaksimalkan investasi Atlassian yang ada dan meningkatkan alat yang ada dengan plugin dan solusi pelengkap seperti Jenkins dan Sonarqube. Platinum adalah tingkat status tertinggi yang dapat dicapai oleh Mitra Solusi, diikuti oleh Gold dan Silver.

“Kami sangat antusias dapat bergabung dengan kelompok eksklusif berbagai Ahli Platinum di ASEAN dalam waktu kurang dari satu tahun. Permintaan solusi DevOps dan perusahaan ITSM terus tumbuh karena perusahaan dengan cepat menyadari dampak positif dari tool-tool Atlassian dan metodologi Agile yang diberikan kepada organisasi. Kami bersemangat untuk menawarkan kemampuan ini untuk membantu klien kami meningkatkan kualitas produk, menciptakan efisiensi baru dan mengurangi waktu mereka ke pasar,” tutur Jason Lin.

Didirikan pada tahun 2003, Berkantor pusat di Singapura dan beroperasi di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Filipina, iZeno membantu menyediakan bisnis dengan solusi teknologi terbaik yang mereka butuhkan untuk mempertahankan bisnis mereka. Dengan tim yang terdiri lebih dari 70 ahli inovasi kreatif, iZeno telah menyediakan solusi bagi lebih 500 perusahaan.

IZeno berspeliasasi pada pengalaman industri elektronik dalam menyelesaikan aplikasi utama, integrasi AI dan pembelajaran mesin, DevOps, manajemen layanan TI, komputasi awan, manajemen Hubungan pelanggan dan pengalaman pelanggan, analisis data, dan teknologi terkemuka lainnya dengan kerangka kerja teknologi informasi pelanggan yang sudah ada.

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index