PT Pertamina Patra Niaga Santuni Tiga Panti Asuhan di Dumai

PT Pertamina Patra Niaga Santuni Tiga Panti Asuhan di Dumai
Manager Corporate Communication & CSR PT Pertamina Patra Niaga, Ayulia (Kanan) dan Head of Patra Batu Bintabf Comercial Estate (PBBCE) PT Pertamina Patra Niaga Dumai, Josep Y Ponto (Kiri), berfoto bersama pengurus dan anak panti asuhan Yayasan Al Mu

DUMAI - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, PT Pertamina Patra Niaga berbagi bersama 3 (tiga) Panti Asuhan yang ada di Kota Dumai, Riau, Rabu (28/8/2019).

Adapun tiga panti asuhan yang dikunjungi terletak di Kelurahan Simpang Tetap Darul Ihsan (STDI),  Kecamatan Dumai Barat diantaranya Panti Asuhan Yayasan Al Munawarah di Jalan Meranti Darat, Panti Asuhan Aisyiyah Putri Azzahra di Jalan Meranti Laut, dan Panti Asuhan An Nuur di Jalan Sadar.

Head of Patra Batu Bintabf Comercial Estate (PBBCE) PT Pertamina Patra Niaga Dumai, Josep Y Ponto menyerahkan secara simbolis bantuan santunan penunjang pendidikan bagi anak-anak penghuni di tiga panti asuhan.

Josep mengatakan pemberian peralatan penunjang pendidikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak penghuni panti asuhan dalam mewujudkan cita-cita.

"Gantungkan cita-cita setinggi bintang, belajar yang rajin, selalu semangat dan jangan lupa berdoa. Kalian tidak sendiri," kata Josep didampingi Manager Corporate Communication & CSR PT Pertamina Patra Niaga, Ayulia. Rabu (28/8/2019).

Dalam kegiatan ini selain disambut pengurus yayasan, rombongan juga disambut anak-anak penghuni panti asuhan.

Kegiatan silaturrahmi ditutup dengan doa bersama. Anak panti asuhan juga mendoakan agar operasi PT Pertamina Patra Niaga berjalan aman dan lancar dalam mendistribusikan BBM dan Elpiji hingga peloson Nusantara.

Manager Corporate Communication & CSR PT Pertamina Patra Niaga, Ayulia mengucapkan terima kasih atas doa tulus anak-anak di panti asuhan agar kegiatan PT Pertamina Patra Niaga berjalan aman dan lancar.

"Terima kasih. Kami juga mendoakan adik-adik bisa mencapai cita-citanya. Selamat belajar selalu semangat," pungkasnya. [iskan]

#PT Pertamina Patra Niaga

Index

Berita Lainnya

Index