• Follow Us On : 

Berjaya Hotels & Resorts Resmi Umumkan Pembukaan Ansa Okinawa Resort


Redaksi | Rabu,04 Desember 2019 - 14:23:26 WIB
Dibaca: 995 kali 
Berjaya Hotels & Resorts Resmi Umumkan Pembukaan Ansa Okinawa Resort

JEPANG - 5 Desember 2019 - Berjaya Hotels & Resorts ("BHR"), anggota dari Berjaya Corporation Group of Companies, mengumumkan pembukaan ANSA Okinawa Resort ("ANSA Okinawa") secara resmi, yang menandai masuknya BHR yang telah diantisipasi ke Okinawa, suatu destinasi turis internasional yang makin populer di Jepang.

Yang hadir dalam upacara pembukaan tersebut adalah Wali Kota Uruma Toshio Shimabukuro, CEO Berjaya Land Berhad Syed Ali Shahul Hameed, CEO Berjaya Kantor Regional Jepang Mie Kojaku, Direktur Berjaya Okinawa Development Co. Ltd. Tan Teng Yan, dan Kepala Operasional BHR Peter Wong.

ANSA Okinawa terletak di dataran tinggi Uruma, kota terbesar ketiga di daerah administrasi Okinawa, yang terkenal dengan iklimnya yang subtropik, pantainya yang indah, dan gugusan koralnya. Lokasi resor ini sangat unik karena menawarkan pemandangan yang luas dari Laut China Timur dan Samudra Pasifik di tiap sisi pulau. Dengan inventori yang terdiri dari 123 kamar dan suite, ANSA Okinawa merupakan resor bukit setinggi 6 tingkat dengan total area lantai seluas 7.833 m².

"Sebagai kelanjutan dari pembukaan Four Seasons Hotel & Residences kami yang sangat sukses di Kyoto pada tahun 2016, ANSA Okinawa merupakan tonggak sejarah lainnya bagi investasi Berjaya Group yang signifikan di Jepang. Kami menantikan proyek pengembangan jangka panjang yang lebih banyak di Okinawa, seperti Four Seasons Hotel & Private Residences Okinawa mendatang yang pekerjaan dasarnya diperkirakan akan dimulai pada kuartal ke-2 tahun 2020," kata Syed Ali, CEO Berjaya Land Berhad.

ANSA Okinawa memiliki serangkaian fasilitas, di antaranya dua gerai makanan dan minuman, ruang perjamuan, ruang konferensi, kolam renang, sauna, pusat kebugaran, dan tempat parkir. Resor ini akan memperkenalkan berbagai aktivitas yang ramah bagi keluarga, seperti area pemeliharaan kambing di tempat, taman bermain tiup bagi anak-anak, piknik, seluncur rumput, bersepeda, menelusuri hutan, dan banyak lagi. Beberapa atraksi tamasya di dekatnya di antaranya Observatorium Kogen Ishikawa, Bukit Bios, Gua Okinawa, dan Tanjung Maeda. Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi kamar, kunjungi www.ansahotels.com/okinawa

TENTANG BERJAYA HOTELS & RESORTS
BHR adalah anggota Berjaya Corporation Group of Companies, konglomerat Malaysia yang telah tercatat sebagai perusahaan publik. Dari berbagai resor pulau hingga hotel kota in Malaysia, kemegahan BHR telah meluas hingga melampaui perbatasan dengan pendirian hotel-hotel dan resor-resor internasional di Filipina, Vietnam, Sri Lanka, Seychelles, Britania Raya, Jepang, dan Islandia. Grup ini juga memiliki suite berlayanan serta golf and country club eksklusif di Malaysia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.berjayahotel.com


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Rabu,04 Desember 2019

Berjaya Hotels & Resorts Announces the Official Opening of Ansa Okinawa Resort

JAPAN - 4 December 2019 - Berjaya Hotels & Resorts ("BHR"), a member of the Berjaya Co

BERITA LAINNYA
Kamis,01 Desember 2022

Constellation Brands to Report Third Quarter Fiscal 2023 Financial Results; Host Conference Call January 5, 2023

VICTOR - Dec. 01, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Constellation Brands, Inc. (NYSE: STZ), a leading beverag

Kamis,01 Desember 2022

Leading Global Operator Selects Synchronoss to Deliver Personal Cloud Offering

Leading Provider of Mobile, Telecommunications and ISP Services Rolling Out Personal Cloud Offering

Kamis,01 Desember 2022

Verisk CEO Lee Shavel to Assume Role as President, as Mark Anquillare Steps Down

JERSEY CITY - Dec. 01, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Verisk (Nasdaq: VRSK), a leading global data analyti

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI