Puluhan Tahanan Polsek Bangko di Rapid Test Covid-19

Puluhan Tahanan Polsek Bangko di Rapid Test Covid-19

ROHIL - Untuk mengantisipasi penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19), puluhan tahanan Polsek Bangko dilakukan rapid test, dengan pengawalan yang ketat dan dilaksanakan mengikuti prosedur protokol kesehatan, diruangan Aula Polsek Bangko, Kamis (2/7 2020).

Pemeriksaan rapid test Covid-19 terhadap tahanan Polsek Bangko itu dilakukan oleh tim Gugus Covid-19 Puskesmas Bagansiapiapi. Dalam giat itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH dan di koordinator oleh Kanit Reskrim Polsek Bangko Ipda Jonera putra.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais melalui Kanit Reskrim Polsek Bangko Ipda Jonera Putra mengatakan tahanan yang dilakukan rapid test Covid-19 itu sebanyak 53 orang, dengan rincian tahanan Polsek Bangko sebanyak 25 Orang masih dalam proses penyidikan dan tahanan yang sudah P21 titipan kejaksaan sebanyak 28 Orang.

Sedangkan tahanan yang sudah Inkrah atau yang sudah berkekuatan hukum tetap sebanyak 4 Orang saat ini masih berada di rumah tahanan Polsek Bangko, dan masih menunggu proses protokol untuk segera dipindahkan ke Lapas Bagan Siapiapi.

"Setelah dilakukan rapid test Covid-19 oleh gugus tugas dari puskesmas Bagan Siapiapi, Alhamdulillah seluruh tahanan dinyatakan negatif Covid-19," kata jonera putra.

Jorena menambahkan selama masa pendemi Covid-19, polsek bangko tetap mengikuti standart protokol kesehatan, termasuk kepada keluarga atau pengunjung yang akan membesuk tahanan ungkap kanit reskrim Polsek bangko Ipda jonera putra. (Jul)

#Pemkab Rohil

Index

Berita Lainnya

Index