• Follow Us On : 

LIKE App Siap Menjelajahi Pasar Populasi Terbesar di Asia Tenggara, yaitu Indonesia


Redaksi | Kamis,10 September 2020 - 03:28:38 WIB
Dibaca: 1161 kali 
LIKE App Siap Menjelajahi Pasar Populasi Terbesar di Asia Tenggara, yaitu Indonesia

INDONESIA - Media OutReach - 10 September 2020 - LIKE App merupakan platform pemasaran media sosial yang menimbulkan disrupsi, dengan misi utama yaitu "menyediakan platform yang dapat diakses oleh tiap orang, sehingga mereka dapat ikut serta dan menciptakan nilai bagi masyarakat umum melalui kekuatan media sosial", saat ini LIKE App menawarkan dukungan pertumbuhan pengaruh nyata kepada para pemengaruh (influencer), dan lalu lintas media sosial yang bermutu kepada pedagang (merchant).

LIKE App telah memasuki pasar Indonesia mulai bulan September 2020. Platform ini bergabung dalam industri pemasaran media sosial terbesar di wilayah Asia Tenggara melalui pelokalan strategis.

"LIKE App telah memiliki lebih dari 200.000 pengguna terdaftar di seluruh Asia Tenggara per September 2020. Dibandingkan platform pemasaran media sosial lainnya, LIKE App memiliki dua keunggulan yang unik, yaitu komunitas pengguna media sosial yang kuat, dan aspek pengembangan ekosistem media sosial yang sehat. LIKE telah menjalin hubungan kemitraan dengan kelompok komunitas lokal di seluruh Asia Tenggara, dan kerja sama erat dengan para influencer. LIKE App juga menyediakan hadiah terbaik bagi komunitas pengguna media sosial, serta biaya terendah bagi influencer dan merchant, dengan tujuan menghasilkan nilai tertinggi bagi ekosistem yang menjadi tempat bagi seluruh komunitas untuk berusaha bersama-sama. Berkat aplikasi LIKE App, kini merchant bisa menjangkau dan bekerja sama dengan influencer hanya dengan beberapa kali klik. Teknologi ini memungkinkan pengguna media sosial untuk berkontribusi dalam bentuk aktivitas sosial mereka, dan menciptakan lalu lintas organik baik bagi influencer maupun merchant," kata Timofey Smirnov, CEO, LIKE App.

"LIKE App terus mengajak berbagai komunitas dan mitra baru untuk memastikan ekosistem tersebut berkembang secara bertahap seiring perjalanan waktu, dan dapat menyediakan situasi yang saling menguntungkan bagi semua pihak."

Model bisnis LIKE App memungkinkan merchant dari berbagai merek terhubung dengan influencer yang relevan dengan mudah menggunakan sentuhan jari mereka, di seluruh Asia Tenggara. LIKE App menyediakan layanan ini melalui kumpulan pengguna media sosial nyata yang berbakat dari berbagai platform, seperti Tiktok, Facebook, Instagram, dan Whatsapp.

Tim LIKE App merupakan spesialis pemasaran media sosial selama bertahun-tahun, dan bekerja sama erat dengan platform utama serta influencer untuk memaksimalkan jumlah view dan like ke level berikutnya.

"Indonesia merupakan salah satu pasar yang paling menarik bagi LIKE App karena populasinya yang besar dan pertambahan golongan menengah. Kemajuan yang signifikan ini disebabkan oleh peningkatan penggunaan ponsel pintar dan media sosial di negara ini.

LIKE App bertujuan untuk berperan besar dalam tren digital ini di Indonesia, dan bersaing untuk meraih pangsa pasar dengan cara menawarkan layanan pemasaran media sosial yang lebih efisien namun tetap berkualitas. Dengan bantuan komunitas Indonesia lokal, LIKE App memiliki tumpuan yang kuat di Jakarta, dan bertujuan memperluas jangkauan ke seluruh Indonesia pada tahun 2020.

Melalui strategi pelokalan yang kuat, LIKE App siap membangun kehadiran media sosial yang kuat, dan tim LIKE App terus terlibat bersama mitra lokal untuk memenuhi permintaan yang kuat di dalam pasar." kata Robert Thompson, CTO, LIKE App.

Tentang LIKE APP
LIKE App merupakan platform pemasaran media sosial yang menimbulkan disrupsi. LIKE App mengkhususkan diri dalam menyediakan pertumbuhan lalu lintas yang nyata kepada para pemengaruh (influencer) dan pedagang (merchant) melalui sekumpulan pengguna media sosial yang bermutu.

Tim LIKE App memiliki pengalaman yang luas dalam industri kanal multi-pemasaran untuk beberapa merek yang paling berpengaruh, dan influencer di Asia Tenggara. Misi LIKE App adalah menyediakan platform yang dapat diakses oleh tiap orang, sehingga mereka dapat ikut serta dan menciptakan nilai bagi masyarakat umum melalui kekuatan media sosial. https://www.likeapp.net

E-mail: [email protected]
WhatsApp: https://wa.link/towt3o
Telegram: https://t.me/likeappcs03
Tautan Mobile (PC & Apple): https://www.hello2048.com/#/home
Android: https://lijntzy-ycmhv.com.zzjuxiang.com/package/test/LIKE_release.apk


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Kamis,06 Agustus 2020

COVID-19 Likely a Geopolitical Game Changer in Asia: Aon 2020 Risk Maps

CHINA - Media OutReach - August 6, 2020 - Aon plc (NYSE: AON), a leading global

Kamis,24 Desember 2020

LikeLib2.0 Technical Features, Redefining Public Chain

CHINA - 24 December 2020 - Based on the country's strategy to promote the development of blockch

Selasa,26 Januari 2021

NTUC LearningHub Survey Reveals Top Industry Clusters Most Likely to Hire and the In-Demand Roles Amid Pessimistic Market Outlook

SINGAPORE - 26 January 2021 - Despite the pessimistic outlook towards the current job market, bright

Sabtu,29 September 2018

Bitcoin Is Rising And Likely To Replace Gold

CHINA - Media OutReach - 28 September 2018 - In the middle of Aug

Selasa,22 Januari 2019

CUHK Business School Research Reveals Local CEOs Are Less Likely To Make Myopic Operating Decisions Than Nonlocal CEOs

HONG KONG, CHINA - Media OutReach - 21 January 2019 - Chief Executive Offic

Senin,28 Juni 2021

Ecovacs Robotics Kicks Off May You Be A Cleaning Pro Like Hyun Bin Mid-Year Sale Campaign With Special Bundle Of N8 Pro And Auto-empty Station In Indonesia

JAKARTA - 28 June 2021 - ECOVACS ROBOTICS, following the appointment of popular Korean Actor Hyun Bi

BERITA LAINNYA
Sabtu,11 September 2021

Masyarakat Inhil Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tajaan Kadin Riau dan OJK

TEMBILAHAN - Pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang ditaja oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin

Kamis,09 September 2021

Bupati Rohil Hadiri Rapat Bersama Gubernur Riau

ROHIL - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menghadiri acara rapat bersama beberapa kepala daerah yan

Kamis,09 September 2021

NCS Makes Triple Acquisitions in Singapore, Hong Kong and Australia to Boost Digital Capabilities and Fuel Growth Across the Region

ClayOPS, Velocity Business Solutions and Riley will join NCS NEXT to strengthen data analytics and c

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI