• Follow Us On : 

PILKADA DUMAI

Tangkap Peluang Ekonomi, Paisal Akan Genjot Sektor Pariwisata


Redaksi | Senin,05 Oktober 2020 - 15:09:01 WIB
Dibaca: 656 kali 
Tangkap Peluang Ekonomi, Paisal Akan Genjot Sektor Pariwisata

DUMAI - Calon Walikota Dumai, H Paisal SKM MARS mengajak media cetak dan online lebih mendorong pemberitaan terkait perkembangan pembangunan Kota Dumai menyusul beroperasinya jalan tol Pekanbaru-Dumai. Hal itu guna menangkap peluang peningkatan ekonomi salah satunya lewat sektor pariwisata.

“Melalui media massa informasi dapat tersampaikan secara luas dari kota hingga pelosok negeri bahkan manca negara. Tentunya akan sangat berguna untuk menghidupkan dunia pariwisata di Kota Dumai,” ujarnya dalam kata sambutannya sempena HUT Dumai Pos ke 20, Kamis (1/10/2020).

Dikatakan Paisal, dirinya bersama Amris
telah berkomitmen untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pengembangan sektor pariwisata. Selain mempercantik wisata pantai, hutan bakau dan situs-situs budaya lainnya.

Sejumlah program telah disiapkan diantaranya dengan membangun rumah adat dari seluruh suku yang ada di kota Dumai.

“Jika saya dan pak Amris terpilih akan kita wujudkan Dumai sebagai kota tujuan wisata bagi daerah pesisir,” sebut Paisal.

“Membangun rumah adat dari suku yang ada akan menjadi daya tarik wisata tersendiri dan Dumai akan mencerminkan miniatur Indonesia,” terang Paslon nomor urut 3 ini.

Selain penampilan Panggung Budaya, Paisal – Amris juga akan mengoptimalkan Taman Bukit Gelanggang sebagai pusat olahraga, seni dan kreativitas. Dirinya juga akan membangun Islamic Center dan membenahi sejumlah lokasi wisata kuliner.

“Wisata kuliner akan menjadi andalan. Akan ada produk asli Dumai yang dijual disana, sejumlah titik kita siapkan selain Bukit Gelanggang, juga ada di Jayamukti dan Jalan Ombak, tempat itu akan kita benahi dan ditata dengan baik sehingga mampu menjadi daya tarik bagi wisatawan,” imbuhnya.

Selanjutnya Paisal, mengucapkan tahniah kepada Harian Pagi Dumai Pos yang selama dua puluh tahun ini telah berkontribusi dalam memberikan informasi kepada masyarakat Dumai dan sekitarnya. Dia berharap Dumai Pos tetap eksis sebagai media yang mengedukasi pembaca dalam pemberitaan yang aktual, akurat dan terpercaya.

Menurut nya, derasnya informasi di era digital mestinya diikuti dengan kejelian pembaca untuk mencerna informasi yang benar dan bermanfaat. Sebab, sekarang ini seluruh informasi bercampur baur dan sulit dibedakan. Tidak jarang juga ada berita menyesatkan alias hoax.

“Maka itu melalui kiprahnya selama ini, Kita sangat berterima kasih kepada Dumai Pos yang tetap menjalankan fungsi jurnalistiknya dalam menyebarluaskan berita secara cermat, cepat dan tepat. Semoga Dumai Pos tetap eksis memberikan informasi yang membangun melalui pemberitaan yang akurat dan terpercaya, Selamat Ulang Tahun yang ke-20 Dumai Pos,” katanya. (men)

[dumaiposnews]


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Jumat,22 Maret 2019

PPP Yakin Bangkit Usai Romy Ditangkap KPK

BOGOR - Pascapenangkapan Ketua Umum Romahurmuziy oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Pelaksana

BERITA LAINNYA
Sabtu,11 September 2021

Masyarakat Inhil Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tajaan Kadin Riau dan OJK

TEMBILAHAN - Pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang ditaja oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin

Kamis,09 September 2021

Bupati Rohil Hadiri Rapat Bersama Gubernur Riau

ROHIL - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menghadiri acara rapat bersama beberapa kepala daerah yan

Kamis,09 September 2021

NCS Makes Triple Acquisitions in Singapore, Hong Kong and Australia to Boost Digital Capabilities and Fuel Growth Across the Region

ClayOPS, Velocity Business Solutions and Riley will join NCS NEXT to strengthen data analytics and c

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI