Ada Bocoran Bahwa Infinix Berencana Meluncurkan Ponsel Elite Seri NOTE Serbabisa Generasi Selanjutnya

Ada Bocoran Bahwa Infinix Berencana Meluncurkan Ponsel Elite Seri NOTE Serbabisa Generasi Selanjutnya

KENYA - Media OutReach - 14 Oktober 2020 - Ponsel ultra-ramping, ultra-cepat sudah ada dalam program peluncuran Infinix selanjutnya, menurut informasi dari orang dalam.

Konon, perangkat yang belum diluncurkan ini akan menjadi tambahan terbaru dalam Seri NOTE dari Infinix, yang merupakan model unggulan merek tersebut yang menyasar segmen pasar golongan menengah hingga golongan atas. Menurut rumor, NOTE baru ini diberdayakan oleh prosesor yang telah ditingkatkan, sehingga menjadi luar biasa cepat, dan memastikan bahwa ponsel tersebut memiliki performa serbabisa yang kuat dan lancar secara menyeluruh.

Dalam iklim global dan bisnis saat ini, seorang pengusaha sukses perlu terus mendapatkan informasi terbaru dan menjadi penentu. Untuk mengimbanginya, ia perlu diberdayakan oleh ponsel yang andal dengan reputasi yang setara agar ia tetap terhubung. NOTE baru ini disebut-sebut berada di posisi sempurna untuk tujuan ini.

Ponsel pintar NOTE unggulan terbaru dari Infinix telah dirancang dan dikembangkan dengan mempertimbangkan berbagai tantangan sehari-hari di masa kini dan masa mendatang. Memastikan bahwa para penggunanya bisa mengandalkan ponsel ini dalam waktu yang lama saat berada dalam perjalanan. Pengguna bisa terus mengetahui berita terbaru atau pergerakan pasar saham atau meraih skor tertinggi dalam permainan seluler favoritnya. Pengembang Infinix telah memastikan bahwa semua ini dapat dilakukan dengan 'kecepatan ultra', tutur orang dalam perusahaan tersebut.

Tentang apa saja yang ada di balik lapisan luar NOTE baru ini, menurut bocoran, ada chipset MediaTek performa tinggi serta baterai hebat yang memiliki daya tahan super lama. Ponsel ini hadir pada waktu yang sempurna, ketika konferensi video menjadi norma untuk rapat, presentasi, dan konferensi di tengah situasi global saat ini. Konon, chipset yang disebutkan dalam rumor mampu menghadirkan pengalaman dan kesan yang lancar tanpa interupsi, dengan dukungan baterai baru, memastikan bahwa pengguna tidak melewatkan percakapan bisnis dan berbagai pembaruan penting.

Chipset MediaTek performa tinggi dengan MediaTek HyperEngine Game Technology yang memberdayakan NOTE baru ini akan memastikan pengguna mendapatkan ponsel yang lebih lancar dan stabil, yang akan menyediakan performa serbabisa yang luar biasa. Performa tinggi ini juga akan memberikan pengalaman E-sports yang tak tertandingi, sehingga mudah sekali untuk meraih skor tertinggi dalam tiap permainan, menurut sumber orang dalam.

Untuk menghadirkan pengalaman tanpa gangguan selama berada di perjalanan, baterai dengan kapasitas 5200mAh yang besar dan dapat mengisi daya dengan cepat sehingga memiliki daya tahan super lama, yang dilengkapi dengan teknologi maraton daya yang tertanam di dalam perangkat akan memastikan ponsel dapat dihidupkan dalam waktu yang sangat lama. Ketika mengisi daya ponsel Anda, masalah panas selalu menjadi suatu kekhawatiran. Ternyata NOTE terbaru ini memiliki teknologi mesin dual, sehingga memungkinkan pengurangan panas hingga 8 derajat saat pengisian daya, ungkap sumber yang dekat dengan proyek tersebut.

Dengan transformasi penuh dari industri ponsel kamera dalam beberapa tahun terakhir, Infinix telah memastikan untuk menyertakan serangkaian kamera definisi tinggi yang top ke dalam NOTE 8 terbaru ini, menurut orang dalam perusahaan. Menurut rumor, 64M Ultra HD 6 Camera yang dimaksudkan untuk ponsel tersebut akan memungkinkan pengguna mengabadikan tiap momen indah dalam hidupnya. Dan semua itu ada dalam detail yang luar biasa, dengan kejernihan secerah kristal dan keindahan ibarat objek hidup.

Cahaya yang kurang memadai selalu menjadi hal yang mengganggu para pengguna ketika merekam video. Konon, pengembang Infinix telah menyoroti persoalan ini dan menghabiskan waktu lebih dari 180 hari dan malam untuk melakukan penelitian dan pengembangan tanpa henti untuk mengatasi masalah ini, sehingga NOTE 8 dapat memberikan hasil tanpa diragukan lagi dalam kondisi sedikit cahaya. Benar-benar bekerja keras agar menjadi yang terdepan dalam kompetisi, tutur sumber yang dekat dengan upaya penelitian dan pengembangan tersebut.

Bagi mereka yang berjiwa kreatif, perangkat ini juga akan memiliki teknologi dengan efek mempercantik untuk video, ungkap sumber yang dekat dengan proyek tersebut.

Menurut sumber, ponsel yang akan hadir ini menargetkan pengguna yang menginginkan sesuatu yang lebih baik dalam hidupnya, tidak ada negosiasi untuk mendapatkan pengalaman menggunakan perangkat seluler yang cepat, andal, dan tanpa interupsi.

Bagi pengusaha sukses yang mengandalkan produktivitas, fitur keamanan yang baik, antarmuka yang intuitif, dan daya tahan baterai yang solid. NOTE 8 yang akan datang memberikan akses dengan mudah terhadap berbagai aplikasi seperti e-mail, aplikasi yang terkait dengan kantor, dan banyak lagi, saat Anda bekerja sambil melakukan perjalanan.

Bagi pengguna yang menginginkan pengalaman bermain game yang cepat dalam durasi panjang, serta kemampuan untuk menuangkan kreativitas dalam pembuatan foto atau video Anda, sepertinya NOTE 8 memiliki segala sesuatu yang dibutuhkan.

Dengan berbagai atribut ini, sepertinya NOTE baru ini tidak hanya merupakan penerus yang sah bagi seri NOTE yang terkemuka, tetapi juga merupakan ponsel pintar yang elite bagi Infinix untuk menjangkau konsumen golongan atas yang ingin memperbarui ponsel pintar mereka ke level yang sepenuhnya baru.

Nantikan terus informasi terbaru yang akan diungkap tentang berbagai fitur NOTE 8 dalam peluncuran yang akan datang.

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index