Panitia Klaim Kesiapan Konferkot PWI Dumai 80 Persen

Panitia Klaim Kesiapan Konferkot PWI Dumai 80 Persen

DUMAI - Ketua Panitia pelaksana Konferensi Perwakilan Kota Persatuan Wartawan Indonesia Dumai Ahmad Dahlan mengklaim kesiapan acara sudah mencapai 80 persen dan dijadwalkan dibuka oleh Walikota Zulkifli AS.

Konferkot PWI Dumai dijadwalkan 28 November 2020 nanti beragenda utama pemilihan ketua baru periode 2020-2023 dan penyusunan program rencana kerja tiga tahun mendatang.

"Persiapan sudah 80 persen, dan dalam waktu dekat panitia akan berkoordinasi sekaligus menyampaikan undangan ke pengurus PWI Riau," kata Dahlan dalam keterangan pers, didampingi Sekretaris Ricky Syahputra dan Bendahara Adel Iskosa, Kamis (5/11/2020).

Dijelaskan, kegiatan Konferkot PWI Dumai digelar sehari ini juga akan menyerahkan tanda penghargaan kepada mitra dan rekan yang dianggap berjasa dan peduli terhadap kelancaran dan sukses pelaksanaan agenda PWI tiga tahun sekali.

Kepanitiaan Konferkot PWI Dumai, lanjut Dahlan, siap bekerja keras dan bertekad untuk menyukseskan agenda utama ini dengan memaksimalkan potensi anggota dan dukungan semua pihak mitra kerja PWI.

"Untuk calon ketua akan dibuka selama tiga hari yakni 25 sampai 27 November 2020, dan dalam acara juga disiapkan sesi penyampaian visi misi pencalonan," sebut Dahlan.

Kegiatan Konferkot PWI Dumai akan digelar di ruang pertemuan The Zuri Hotel ini akan mengundang pejabat forum pimpinan daerah dan mitra kerja, dan pelaksanaan acara tetap menjalankan protokol kesehatan Corona Virus Disease 2019 atau COVID-19 secara ketat.

Info tambahan, PWI Dumai beranggotakan sekitar 100 orang, namun untuk agenda pemilihan ketua baru hanya berkisar 45 anggota pemegang kartu biasa atau kartu biru yang memiliki hak suara.

Mendekati hari pelaksanaan, sejumlah nama kandidat mulai bermunculan dan secara terang terangan menyatakan maju, yakni, Pimpinan Redaksi Harian Dumai Pos Bambang Rio, Sekretaris PWI Dumai Bambang Prayetno, Kepala Perwakilan Harian Detil Dumai Ridwan Syafri, Iwan Iswandi dan Pimpinan Redaksi Harian Pesisir Pos Megi Alfajrin. (arh)

#PWI Riau

Index

Berita Lainnya

Index