• Follow Us On : 

Herbalife Nutrition Peringati Tahun Pertamanya ''Nutrition for Zero Hunger'', Sebuah Inisiatif untuk Mengakhiri Kelaparan di Dunia


Redaksi | Rabu,11 November 2020 - 15:09:57 WIB
Dibaca: 223 kali 
Herbalife Nutrition Peringati Tahun Pertamanya ''Nutrition for Zero Hunger'', Sebuah Inisiatif untuk Mengakhiri Kelaparan di Dunia

TIONGKOK - Media OutReach - 11 November 2020 - Perusahaan nutrisi global ternama, Herbalife Nutrition (NYSE:HLF), memperingati tahun pertama dari inisiatif Nutrition for Zero Hunger yang digalang olehnya. Nutrition for Zero Hunger adalah program global yang sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan kedua dari Perserikatan Bangsa-Bangsa, yang berupaya untuk mengakhiri kelaparan dalam segala bentuk pada tahun 2030, serta mewujudkan ketahanan pangan dan nutrisi yang lebih baik.

Secara global, sebanyak lebih dari 2 miliar orang di seluruh dunia tidak memiliki akses terhadap makanan bernutrisi. Populasi global terus bertumbuh, sehingga kebutuhan untuk makanan diperkirakan juga akan terus meningkat. Melalui inisiatif Nutrition for Zero Hunger, Herbalife Nutrition bekerja sama dengan para mitra untuk menyediakan sumber daya, makanan, dan edukasi untuk membantu memberikan makanan kepada mereka yang membutuhkan.

Sebagai dukungan terhadap program penting dan kampanya edukasi yang dilakukan oleh para mitra nirlaba Herbalife Nutrition, hingga saat ini, Nutrition for Zero Hunger telah:

  • Menyediakan hampir 700.000 makanan bernutrisi untuk anak-anak dan keluarga.
  • Mengirimkan lebih dari 500.000 porsi produk donasi dan 3.500 pon (1.750 kg) makanan untuk keluarga yang membutuhkan
  • Menyediakan edukasi menyusui dan nutrisi bagi 47.000 wanita tentang perkembangan anak yang sehat
  • Menyediakan suplemen nutrisi yang penting bagi 40.000 anak untuk mengurangi defisiensi nutrisi dan mendukung perkembangan anak yang sehat

"Inisiatif Nutrition for Zero Hunger dari Herbalife Nutrition telah sangat bermanfaat dalam mengurangi kelaparan, tetapi kami masih harus menempuh perjalanan panjang untuk membangun dunia sebagai tempat bagi semua orang memiliki akses terhadap makanan yang berkualitas," kata Alan Hoffman, Executive Vice President, Global Corporate Affairs, Herbalife Nutrition. "Memberantas kelaparan akan memerlukan upaya gabungan dari pemerintah, organisasi nirlaba, dan korporasi untuk bekerja sama, dan kami akan terus berusaha bersama seluruh pihak yang tertarik untuk memastikan tiap orang memiliki akses terhadap nutrisi."

Pandemi global menimbulkan kerawanan pangan, dan menurut laporan terkini dari Perserikatan Bangsa-Bangsa, ada tambahan 132 juta orang yang mungkin menghadapi kerawanan pangan pada akhir tahun 2020. Saat ini, ada kebutuhan yang jauh lebih mendesak dibandingkan sebelumnya untuk menyediakan akses menuju makanan sehat yang bernutrisi kepada populasi yang berisiko.

Pada tahun pertamanya, inisiatif ini mengumumkan kemitraan bersama para mitra nirlaba global yang telah dikenal atas dampak mereka dalam mengatasi kelaparan dunia, di antaranya Feed the Children, The Hunger Project, Chrysalis, National Hispanic Council on Aging, dan Chinese Red Cross Foundation.  Melalui beberapa kemitraan ini, Herbalife Nutrition berupaya untuk membantu mengurangi kelaparan sampai titik nol dengan cara menyediakan nutrisi yang baik dan sumber daya edukasi kepada berbagai komunitas yang membutuhkan.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Herbalife Nutrition, kunjungi IamHerbalifeNutrition.com. Untuk menerima informasi terbaru perusahaan dari Herbalife Nutrition, ikuti kami Twitter: @HerbalifeNews.

Tentang Herbalife Nutrition
Herbalife Nutrition adalah perusahaan global yang telah mengubah kehidupan masyarakat dengan produk nutrisi yang hebat dan peluang bisnis yang telah terbukti bagi distributor independen sejak tahun 1980. Perusahaan menawarkan produk berkualitas tinggi yang didukung ilmu pengetahuan, dijual di lebih dari 90 negara oleh distributor independen yang terlatih kewirausahaannya, dalam menyediakan pelatihan individu dan komunitas pendukung yang menginspirasi pelanggan mereka untuk merangkul gaya hidup yang lebih sehat dan lebih aktif. Melalui kampanye global perusahaan untuk memberantas kelaparan, Herbalife Nutrition juga berkomitmen untuk membawa nutrisi dan pendidikan kepada masyarakat di seluruh dunia.

Tentang Nutrition for Zero Hunger
Melalui Nutrition for Zero Hunger, Herbalife Nutrition sedang membantu mengatasi kelaparan global yang meningkat, kerawanan pangan, dan malnutrisi. Sebagai pemimpin dalam industri nutrisi, kami berkomitmen untuk mengatasi kebutuhan ini melalui upaya gabungan untuk akses terhadap nutrisi yang sehat dan edukasi nutrisi. Nutrition for Zero Hunger sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan #2 dari Perserikatan Bangsa-Bangsa, yang menyerukan tindakan terdepan untuk mengakhiri segala bentuk malnutrisi pada tahun 2030, serta memberikan solusi untuk mengakhiri kelaparan global dan meningkatkan nutrisi di seluruh dunia. Inisiatif ini mengatasi kelaparan global, kerawanan pangan, dan malnutrisi melalui berbagai komitmen utama untuk memastikan akses yang lebih besar, edukasi, dan pemberdayaan nutrisi yang sehat di seluruh dunia.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Selasa,03 November 2020

Herbalife Nutrition Commemorates the Inaugural Year of ''Nutrition for Zero Hunger'', the Initiative to End World Hunger

HONG KONG - Media OutReach - 3 November 2020 - Herbalife Nutrition (NYSE:HLF), a premier global nutr

Kamis,22 Oktober 2020

Healthcare Professionals Top Credibility Score in APAC: Herbalife Nutrition Survey

Close to 75% APAC consumers consider healthcare professionals as the most credible source of provi

BERITA LAINNYA
Kamis,19 November 2020

Allianz: Cyber Crime Brings Expensive Losses for Companies, But Internal Failures Most Frequent Cause of Cyber Claims

AGCS analysis of more than 1,700 cyber claims: External events such as "DDoS" attacks re

Kamis,19 November 2020

The 2020 Taiwan Open of Surfing starts in Taitung today - Surfs Up

Fred Ehrsam joins Fireblocks Board of Directors as company looks to aggressively expand its presence

Rabu,18 November 2020

Trend Micro IPS Rules Integrate with AWS Network Firewall

Customers get trusted protection for easy-to-manage, scalable network security HONG KONG SAR - Medi

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI