• Follow Us On : 

Penjualan Pengisap Debu Robotik ECOVACS Menempati Peringkat Atas dalam Festival Belanja Hari Lajang di Shopee dan Lazada Asia Tenggara


Redaksi | Rabu,18 November 2020 - 11:24:37 WIB
Dibaca: 291 kali 
Penjualan Pengisap Debu Robotik ECOVACS Menempati Peringkat Atas dalam Festival Belanja Hari Lajang di Shopee dan Lazada Asia Tenggara

Penjualan total mencapai rekor tertinggi lagi dengan pertumbuhan 187 persen dari tahun ke tahun

SINGAPURA - Media OutReach - 18 November 2020 - ECOVACS ROBOTICS ("ECOVACS"), penyedia robot rumah tangga terdepan di dunia , mencapai rekor pencapaian penjualan tertinggi dalam festival belanja Singles' Day atau Hari Lajang (dikenal juga sebagai 11.11) pada tahun ini, menempati peringkat nomor satu dalam kategori robot pengisap debu di Shopee, dan mencapai posisi 5 besar sebagai penjual terlaris untuk peralatan kecil di Lazada dalam pasar Asia Tenggara termasuk Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Penjualan total untuk kampanye Hari Lajang melampaui angka pencapaian tahun 2019 dalam dua jam pertama, dan mencapai pertumbuhan sebesar 187 persen dari tahun ke tahun dalam waktu 24 jam. Pencapaian yang luar biasa ini menunjukkan keberhasilan merek tersebut dalam menyampaikan produk dan pengalaman pelanggan sesuai tuntutan pelanggan di wilayah itu.

Steve Lee, Manajer Umum ECOVACS untuk Asia Pasifik mengatakan, "Kami sangat bersemangat untuk mencatat rekor pencapaian lagi dalam festival belanja Hari Lajang, yang merupakan suatu testimoni terhadap berbagai upaya kami agar terhubung bersama para pelanggan dalam pasar Asia Tenggara. Dengan memperhatikan permintaan yang terus meningkat untuk produk teknologi pintar untuk rumah tangga, kami akan terus menghadirkan berbagai produk inovatif terkini dari kami untuk pasar Asia Tenggara."

Pencapaian ini tidak hanya menunjukkan pertumbuhan ECOVACS yang berkelanjutan & terdepan di wilayah ini, tetapi juga potensi besar bagi produk pembersihan pintar untuk rumah tangga di Asia Tenggara. Dari robot pembersih pemula, hingga robot canggih dengan teknologi paten dan teknologi AI untuk mengepel, ECOVACS akan terus mendayagunakan kapabilitas penelitian dan pengembangannya, serta rantai suplai yang dimiliki untuk menghadirkan teknologi rumah pintar bagi pelanggan di wilayah ini.

Tentang ECOVACS ROBOTICS
Terus Berinovasi Sejak Hari Pertama - Menciptakan Rumah Cerdas.

Di ECOVACS ROBOTICS, kami peduli tentang melakukan inovasi terhadap berbagai solusi untuk meningkatkan gaya hidup Anda. Berdasarkan pemahaman yang mendalam tentang kasus penggunaan dan pengalaman konsumen, kami merancang berbagai robot yang membantu Anda untuk "menjalani kehidupan pintar, menikmati hidup".

Dengan lebih dari 20 tahun perancangan dan penelitian yang terdepan dalam industri ini, kami telah menjadi pemimpin di pasar ini, seiring dengan perkembangan rumah yang lebih cerdas dan responsif. Kami sedang membangun sebuah dunia, dengan rumah yang hanya menuntut sedikit perhatian Anda, yang menjadi lebih sempurna dan berdaya, serta memberikan kebebasan kepada Anda agar dapat meluangkan lebih banyak waktu untuk melakukan kegiatan yang Anda sukai.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Rabu,20 Februari 2019

Media OutReach Melakukan Ekspansi ke Vietnam Melalui Kemitraan Penjualan dan Konten Eksklusif Bersama Viet Nam News

VIETMAN - 20 Februari 2019 - Kantor berita global pertama di Asia Pasifik, Media OutReach,

BERITA LAINNYA
Selasa,19 Januari 2021

Prima Founder Records Rilis Album The Best Song Volume 1 dari Penyanyi Donas

YOGYAKARTA - Kesuksesan seorang penyanyi tak lepas dari kemampuan seorang penulis lagu dalam mengkom

Selasa,19 Januari 2021

Nofrijal Hidupkan Wisata Kuliner Lewat Gowes Wes Wes

PADANG - Suasana pagi di Kota Padang dihidupkan oleh olahraga bersepeda yang dikenal dengan gowes. S

Selasa,19 Januari 2021

Employees Feel Companies Not Doing Enough to Upskill Them to Full Potential, More Can Be Done: NTUC LearningHub Survey

SINGAPORE - 19 January 2021 - Despite more than half of employers (52%) reporting insufficient emplo

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI