Forki Inhil Serahkan Dana Pembinaan ke Perguruan Inkai

Forki Inhil Serahkan Dana Pembinaan ke Perguruan Inkai

INHIL - Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau menyerahkan dana pembinaan kepada perguruan Institut Karate-do Indonesia (INKAI).

“Kami baru saja menyerahkan bantuan dana pembinaan kepada perguruan Inkai,” sebut Ketua Umum Forki Inhil, Edy Indera Kesuma.

Edy juga menerangkan bahwa bantuan tersebut akan diserahkan kepada beberapa perguruan yang berada di bawah naungan Forki Inhil.

Perguruan yang menerima dana pembinaan tersebut yakni perguruan Wadokai, Inkai, Lemkari, Inkanas, Tako.

“Untuk perguruan BKC berkasnya masih kami pelajari,” bebernya.

Selain itu, Edy berharap seluruh seluruh perguruan yang berada dibawah naungan Forki Inhil mampu menciptakan atlet-atlet terbaik.

Disamping itu, Edy juga berpesan agar seluruh perguruan yang melakukan kegiatan baik latiah maupun pertandingan untuk menerapkan protokol kesehat demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya juga mengimbau agar seluruh perguruan untuk menerapkan 4M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.” tukas Ketua Kadin Inhil ini.

Untuk diketahui, penyerahan dana pembinaan tersebut dilakukan dii Makodim Inhil dan disaksikan oleh Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Inhil, Said Adnan.

Berita Lainnya

Index