• Follow Us On : 

Media OutReach Melakukan Ekspansi ke Tiongkok dengan Kemitraan Strategis Bersama Xinhua Finance Agency


Redaksi | Jumat,19 Februari 2021 - 13:51:39 WIB
Dibaca: 461 kali 
Media OutReach Melakukan Ekspansi ke Tiongkok dengan Kemitraan Strategis Bersama Xinhua Finance Agency

Kantor berita ini terus mengembangkan tumpuannya di Asia dengan pembukaan kantor ke-7 di wilayah ini

HONG KONG SAR - 18 Februari 2021 - Media OutReach, kantor berita global pertama yang dibentuk di Hong Kong pada tahun 2009, mengumumkan ekspansi bisnisnya ke Tiongkok pada hari ini. Kemitraan bersama Xinhua Finance Agency (XFA) merupakan kemitraan strategis, dengan pemahaman yang menyeluruh dari XFA terhadap kebutuhan klien lokal melalui kerja sama erat bersama komunitas bisnis di negara tersebut.

XFA memiliki kemitraan yang erat dengan Xinhua News Agency, dan merupakan anggota Belt and Road Economic Information Partnership (BREIP). BREIP diprakarsai oleh Xinhua News Agency dan turut dibentuk oleh lebih dari 30 agensi jasa berita dan informasi di negara-negara sepanjang rute Sabuk dan Jalan (Belt and Road/B&R), dengan tujuan mempromosikan komunikasi dan kerja sama di kalangan negara-negara B&R melalui jasa penyediaan informasi. Sebagai anggota BREIP, XFA memiliki koneksi yang luas dalam industri berita dan informasi, serta memiliki posisi yang tepat untuk menyediakan distribusi siaran pers yang komprehensif di seluruh Tiongkok dalam kerja samanya dengan Media OutReach.

"Kami sangat senang bisa menjadi perwakilan Media OutReach di Tiongkok. Penggabungan pengetahuan pasar dari XFA dan jaringan media global dari Media OutReach merupakan langkah awal menuju kesuksesan. Kami yakin kerja sama baru ini akan menghasilkan layanan profesional pada level yang lebih tinggi terhadap industri distribusi berita di Tiongkok dengan peningkatan efisiensi biaya. Kami mengharapkan kerja sama yang bermanfaat bersama Media OutReach," kata Mr. Nick Ng, presiden XFA.

Kemitraan ini diperkuat lebih lanjut dengan komitmen XFA untuk bertindak sebagai mitra konten Media OutReach di Tiongkok dan seluruh negara B&R. Seluruh siaran berita yang didistribusikan oleh Media OutReach akan dipasang di semua situs berita XFA yang terdiri dari tiga bahasa yang berbeda, untuk memastikan visibilitas yang tinggi di kalangan komunitas bisnis.

"Bagi beberapa klien, layanan kami telah membawakan kemitraan bisnis dan peluang investasi bagi mereka ketika suatu kisah oleh media berdasarkan berita yang mereka terima melalui layanan distribusi siaran pers kami membangun kepercayaan investor dalam kegiatan penggalangan dana oleh klien," Ms. Jennifer Kok, pendiri dan CEO Media OutReach menjelaskan.

Media OutReach mendekatkan profesional humas, jurnalis, dan editor di Tiongkok bersama-sama untuk mendorong sistem distribusi informasi yang inklusif secara keseluruhan. Hal ini membantu para profesional membangun relasi media dengan jurnalis dan editor di wilayah target mereka.

"Kami memiliki basis data kontak media yang luas, sehingga kami bisa mengirimkan berita klien langsung ke kotak masuk e-mail jurnalis dan editor di berbagai kategori berita tanpa batas untuk membantu mengoptimalkan penulisan berita dan mendukung mereka dalam membangun relasi dengan media di negara-negara target mereka. Distribusi kami akan menghubungkan para profesional komunikasi di Tiongkok secara langsung dengan media di Asia Pasifik, AS, UK, dan wilayah strategis lainnya, dan sebaliknya," tambah Ms. Kok.

Media OutReach juga merupakan kantor berita pertama di industri ini yang memberikan jaminan pemasangan berita online di media terkenal berdasarkan bahasa tergantung negara tempat berita tersebut didistribusikan. Untuk tiap distribusi di Tiongkok, kantor berita tersebut melakukan hampir 300 pemasangan berita online yang di antaranya meliputi berbagai situs berita utama seperti Netease, Sohu, Sina China, Tencent, TouTiao, iFeng, Zhong Guo Wang, Xueqiu, EastMoney, Xinhua Finance, Xinhua Business, China Finance,The Xinhua dan banyak lagi.

"Untuk mendukung para klien kami di Tiongkok, kami telah menerjemahkan seluruh laporan setelah distribusi siaran berita kami dari bahasa Inggris ke bahasa Mandarin Sederhana untuk menunjukkan komitmen kami terhadap pasar Tiongkok dan klien lokal. Dengan layanan tambahan ini, kami akan menjadi satu-satunya kantor berita global yang menyediakan laporan setelah penyiaran dalam bahasa Mandarin Sederhana," Ms. Kok menekankan.

Laporan setelah penyiaran berita khusus milik Media OutReach yang disertai dengan 'Wawasan Media dan Jurnalis' menyediakan informasi kepada para profesional humas tentang berapa banyak editor dan jurnalis yang telah mengakses siaran pers mereka berdasarkan publikasi dan berdasarkan negara di Asia Pasifik, AS, dan UK. Informasi ini terutama sangat penting bagi perusahaan Tiongkok yang sedang berupaya menciptakan dampak di panggung internasional. Wawasan ini menunjukkan berapa besar perhatian media terhadap siaran pers mereka, dan menetapkan fondasi untuk membangun relasi mereka dengan para jurnalis dan editor dari negara tempat mereka membangun program komunikasi mereka.

Tentang Media OutReach
Media OutReach Newswire didirikan di Hong Kong pada tahun 2009. Media OutReach adalah perusahaan teknologi yang mendistribusikan siaran pers multimedia dan multilingual secara langsung ke editor dan jurnalis yang ditargetkan, dan membuat proses pelaporan secara otomatis. Jasa penyiaran berita perusahaan memberikan dukungan kepada agensi hubungan masyarakat, pemasaran sosial, dan digital, serta memperkenalkan terobosan dalam peningkatan terhadap layanan distribusi mereka dengan cara menyediakan garansi untuk pemasangan berita online pada media berita autentik.

Dari Hong Kong, perusahaan ini telah melakukan ekspansi di seluruh wilayah dan berkembang secara internasional dengan membuka kantor-kantor di Singapura, Malaysia, Vietnam, Jepang, Taiwan, dan memiliki mitra penjualan internasional di AS, Kanada, dan Eropa. Kini, Media OutReach telah berkembang menjadi kantor berita global pertama yang dibentuk di wilayah Asia Pasifik, dan satu-satunya yang memiliki jaringan distribusi miliknya sendiri di 24 negara dalam wilayah Asia Pasifik, memiliki basis data yang terdiri dari lebih dari 130.000 jurnalis dan 460 kemitraan media, untuk menyediakan garansi pemasangan berita online yang autentik dan menjadi pelopor pelaporan rilis berita dengan wawasan dan pengukuran.

Tentang Xinhua Finance Agency
Xinhua Finance Agency (XFA) mengabdikan diri untuk menyediakan berita, materi, dan informasi yang berhubungan dengan dunia bisnis Tiongkok kepada lembaga keuangan global, dan bertujuan untuk menjadi perusahaan Teknologi Finansial yang menjembatani Tiongkok dan negara-negara di luar negeri. Bisnis utama XFA mencakup berita dan data, layanan hubungan masyarakat perusahaan, konferensi promosi forum & investasi, dan layanan konsultasi investasi lintas batas perusahaan.

XFA merupakan gerbang bagi masyarakat global untuk mendapatkan akses yang sesungguhnya menuju pusat dunia bisnis Tiongkok. XFA memberdayakan investor global dengan informasi untuk membantu mereka agar berhasil dalam dunia bisnis Tiongkok di masa kini.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Jumat,26 April 2019

Media OutReach launches Media and Journalist Insights Dashboard to Set a New Reporting Standard for The Newswire Industry

Pioneering report explains how journalists interact with press releases Insights help agencies an

Sabtu,08 September 2018

Spackman Entertainment Group’s Co-Produced Drama, TERIUS BEHIND ME Starring So Ji Sub Of Spackman Media Group, To Air In Korea On 26 September 2018

The Group's first co-produced TV romantic comedy, TERIUS BEHIND ME starring So Ji Su

Rabu,03 Februari 2021

JIA Group Collaborates with Luxury Lifestyle Media Group Tatler Asia To Develop the Market of Between in Specialty Coffee, Increasing Market Share and Brand Penetration

HONG KONG SAR - 3 February 2021 - JIA Group Holdings Ltd. ("JIA Group", "JIA" or

Rabu,05 September 2018

Iconic Korean Actress Son Ye-jin Of MS Team, Wholly Owned By Spackman Entertainment Group’s Associated Company Spackman Media Group, Wins Best Actress At The 2018 Seoul International Drama Awards

Leading top-tier Korean actress Son Ye-jin of the Group's associated company, Spackman Media Gro

Jumat,17 Agustus 2018

Managing Risk: Reputation events twice as costly for companies since rise of social media

Pentland Analytics with Aon examines dynamic between reputation risk and shareholder value in the ag

Rabu,20 Februari 2019

Media OutReach Melakukan Ekspansi ke Vietnam Melalui Kemitraan Penjualan dan Konten Eksklusif Bersama Viet Nam News

VIETMAN - 20 Februari 2019 - Kantor berita global pertama di Asia Pasifik, Media OutReach,

BERITA LAINNYA
Jumat,26 Februari 2021

Hong Kong Productivity Council Theme of the Year 2021: Make Smart Smarter

Smarter Era of Intelligent Manufacturing Launch Ceremony Witnesses New Milestone for Reindustrial

Jumat,26 Februari 2021

Vivocom Group Game Changer - Multi-Billion Sand Project Secured

Initial contract worth RM3.79 billion for three years spires to be a major industry player 'w

Jumat,26 Februari 2021

Green Future for The Self-Storage Industry: Extra Space Asia Goes The Extra Mile for Clean Energy with LYS Energy Group

Together with LYS Energy Group, Extra Space Asia advances its solar energy initiatives with two extr

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI