PWI Riau Rekrut Anggota Baru Juni Mendatang

PWI Riau Rekrut Anggota Baru Juni Mendatang

PEKANBARU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau akan melakukan penerimaan anggota baru yang dilaksanakan pada Juni 2021 mendatang.

Pelaksanaan penerimaan anggota baru di PWI ini melihat minat wartawan yang ada di Provinsi Riau ingin bergabung di organisasi wartawan terbesar di Indonesia.

"Selain melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), tahun ini juga PWI Riau akan melaksanakan penerimaan anggota baru," ujar Ketua PWI Riau Zulmansyah dalam rapat pengurus harian yang dilaksanakan Jumat (5/3/2021) di kantor PWI Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Dikatakan Zulmansyah, penerimaan anggota baru ini akan dilaksanakan usai lebaran tepatnya bulan Juni 2021. Karena dalam waktu dekat, PWI Riau juga akan melaksanakan UKW.

Untuk itu, bagi wartawan yang ada di Provinsi Riau sudah dapat mendaftarkan diri ke sekretariat PWI Riau dengan melengkapi persyaratan.

Sementara itu, Wakil Ketua bidang Organisasi Novrizon Burman menyebut dalam penerimaan anggota baru PWI ini sebelum dilakukan pengujian terlebih dahulu dilakukan pembekalan.

"Kita rencanakan pelaksanaan penerimaan anggota baru pada tanggal 4-5 Juni 2021 mendatang. Sebelum diuji kita berikan pembekalan kepada peserta yang ikut," ujar Novrizon.

Rapat pengurus harian tersebut dihadiri Amril Jambak, Fendri Jaswir, Helmi Burman, Antoni Harry, Edhar Darlis, Jinto Lumban Gaol, Herlina dan beberapa pengurus seksi.***

#PWI Riau

Index

Berita Lainnya

Index