ECOVACS ROBOTICS Memulai Kampanye Penjualan Pertengahan Tahun Jadilah PRO Kebersihan Seperti Hyun Bin dengan Bundel Khusus N8 PRO dan Auto-Empty Station di Indonesia

ECOVACS ROBOTICS Memulai Kampanye Penjualan Pertengahan Tahun Jadilah PRO Kebersihan Seperti Hyun Bin dengan Bundel Khusus N8 PRO dan Auto-Empty Station di Indonesia

JAKARTA - 28 Juni 2021 - ECOVACS ROBOTICS, setelah penunjukan Aktor Korea terkenal Hyun Bin sebagai duta merek dan peluncuran yang sukses dari seri DEEBOT terbaru mereka, memulai kampanye penjualan pertengahan tahun "Jadilah PRO Kebersihan Seperti Hyun Bin" pada hari ini, dengan penawaran khusus untuk konsumen yang menginginkan pengalaman pembersihan yang dilakukan seperti seorang pro.

Di toko online Tokopedia, Shopee, Blibli & Lazada untuk produk-produk ECOVACS, yang paling dinanti-nantikan adalah "Penawaran PRO" dengan robot pembersih vakum DEEBOT N8 PRO baru dalam paket bundel dengan Auto-Empty Station.

DEEBOT N8 PRO, bersama dengan Auto-Empty Station, menghadirkan pengalaman pembersihan yang lebih bertenaga, bebas dari rasa khawatir, dan otomatis dengan sejumlah fitur utama:

  • Auto-Empty Station membersihkan tempat sampah robot secara otomatis setelah membersihkan dan diperlengkapi dengan kantong debu sekali pakai volume besar yaitu 2,5L. Secara dramatis, perlengkapan ini mengurangi kebutuhan interaksi manusia secara langsung untuk mengosongkan tempat sampah hingga 30 hari.
  • Teknologi 3D TrueDetect memungkinkan DEEBOT N8 PRO untuk menghindari tabrakan atau tersangkut dengan teknologi cahaya terstruktur 3D dan algoritme pemindaian 3D. Peralatan ini memindai dan mendeteksi objek, hingga ke level milimeter.
  • Teknologi TrueMapping memungkinkan DEEBOT N8 PRO untuk menavigasi rumah pengguna dengan cerdas dan efektif, memilih kamar dan lantai mana yang akan dibersihkan, dan menyesuaikan jalur pembersihan yang optimal untuk masing-masing lantai. Fitur Virtual Boundary™ dapat dikontrol melalui Aplikasi ECOVACS Home, yang memungkinkan pengguna membatasi robot untuk memasuki dan membersihkan area tertentu, jika pengguna membutuhkan privasi.
  • Sistem Pel OZMO™ khas ECOVACS dapat membersihkan seluruh rumah secara efisien tanpa perlu mengisi tangki air berulang kali. Sensor pada DEEBOT N8 PRO beralih secara otomatis antara mode mengepel atau menonaktifkan peredaman kain, untuk menjamin proses pembersihan yang lebih aman dan lebih menyeluruh. DEEBOT N8 PRO juga dilengkapi dengan bantalan pel sekali pakai yang ditingkatkan, yang dapat menghilangkan noda secara efektif dan menjaga agar lantai tetap bersih. Alat ini dapat menghilangkan lebih dari 99% bakteri bersamaan dengan penggunaan teknologi Pel dari OZMO™️.

Promosi pertengahan tahun – Harga dan Ketersediaan
Paket bundel "Penawaran PRO" dengan DEEBOT N8 PRO dan Auto-Empty Station dengan harga bundel spesial sebesar Rp7.990.000. Promosi spesial untuk DEEBOT lainnya, termasuk seri unggulan DEEBOT N8 PRO, ditawarkan dalam harga diskon pertengahan tahun seharga Rp5.990.000.

ECOVACS DEEBOT khusus hadir dengan paket hadiah gratis dan voucer yang tersedia di toko resmi. Periode promosi pertengahan tahun akan berlangsung pada tanggal 1Juli hingga 9 Juli 2021.

Tentang ECOVACS ROBOTICS
Terus Berinovasi Sejak Hari Pertama - Menciptakan Rumah Cerdas.

Di ECOVACS ROBOTICS, kami peduli tentang melakukan inovasi terhadap berbagai solusi untuk meningkatkan gaya hidup Anda. Berdasarkan pemahaman yang mendalam tentang kasus penggunaan dan pengalaman konsumen, kami merancang berbagai robot yang membantu Anda untuk "menjalani kehidupan pintar, menikmati hidup".

Dengan lebih dari 20 tahun perancangan dan penelitian yang terdepan dalam industri ini, kami telah menjadi pemimpin di pasar ini, seiring dengan perkembangan rumah yang lebih cerdas dan responsif. Kami sedang membangun sebuah dunia, dengan rumah yang hanya menuntut sedikit perhatian Anda, yang menjadi lebih sempurna dan berdaya, serta memberikan kebebasan kepada Anda agar dapat meluangkan lebih banyak waktu untuk melakukan kegiatan yang Anda sukai.

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index