DirectAsia Berikan Asuransi Mobil Gratis Selama Satu Bulan untuk Semua Pelanggan Baru yang Berusia Antara 56 dan 70 tahun

DirectAsia Berikan Asuransi Mobil Gratis Selama Satu Bulan untuk Semua Pelanggan Baru yang Berusia Antara 56 dan 70 tahun

SINGAPURA – Banyak pengemudi mobil manula di Singapura saat ini terus menyetir mobil secara teratur bahkan di tahun-tahun emas pasca pensiun mereka. Untuk membantu pengemudi senior menikmati mengemudi di tahun-tahun berikutnya tanpa membayar premi yang terlalu tinggi, perusahaan asuransi online terkemuka di Singapura, DirectAsia, akan memberikan asuransi mobil gratis selama satu bulan untuk semua pelanggan baru berusia antara 56 dan 70 tahun yang tercakup dalam polis asuransi mobil tahunan kecuali SOS Car Insurance. Selain itu, DirectAsia juga akan memberikan eCapitaVoucher senilai $50 untuk semua pengemudi senior.

Promosi Tahun Emas akan berlangsung mulai 14 September 2021 hingga pemberitahuan lebih lanjut. Sampai saat itu, semua pelanggan DirectAsia baru yang termasuk dalam kategori usia yang memenuhi syarat akan dapat menukarkan diskon mereka untuk premi tahunan dan menerima eCapitaVoucher senilai $50 yang dapat digunakan di semua mal CapitaLand. Kendaraan yang akan diasuransikan dalam promosi ini tidak boleh diasuransikan oleh polis DirectAsia lainnya, dan polis asuransi mobil yang memenuhi syarat harus dimulai dalam waktu 60 hari setelah pembelian. Promosi dengan waktu terbatas ini hanya berlaku untuk warga negara Singapura dan individu yang diasuransikan harus menjadi pengemudi utama kendaraan.

Manfaat Tambahan dan Biaya Lebih Sedikit untuk Lansia
Selain satu bulan gratis asuransi mobil dan voucher tunai untuk pengemudi senior berusia antara 56 dan 70 tahun, ada cara lain yang juga dapat Anda lakukan untuk menghemat premi asuransi mobil dengan DirectAsia, seperti menjadi pengemudi yang aman. Pengemudi yang aman harus dihargai dengan premi asuransi mobil yang lebih rendah. Dengan No-Claim-Discount (NCD) DirectAsia 60, pengemudi yang telah mempertahankan NCD 50 selama lima tahun terakhir berturut-turut akan dipromosikan ke NCD60 dan berhak mendapatkan diskon tambahan 10% untuk premi dasar asuransi mobil mereka. Cukup dapatkan penawaran online untuk mengetahui apakah Anda memenuhi syarat untuk diskon ini.

Atur Asuransi Mobil Anda dengan DirectAsia
Selain mencegah pengemudi dari kehilangan pendapatan tambahan selama kecelakaan, rencana asuransi mobil juga harus dapat melindungi Anda dari membayar sendiri untuk kemungkinan kecelakaan lain seperti pencurian kendaraan atau kerusakan kendaraan. Apakah Anda seorang pengemudi yang sadar anggaran, orang yang lebih memilih cakupan yang komprehensif untuk ketenangan pikiran di jalan, atau pengemudi senior yang mengemudi secara teratur, Tim layanan pelanggan DirectAsia akan menemukan rencana yang sesuai untuk Anda.

Asuransi mobil di DirectAsia sangat dapat disesuaikan dan Anda dapat dengan mudah menemukan paket yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Jika Anda lebih suka memiliki perlindungan tambahan, cukup pilih manfaat opsional yang mencakup Breakdown Assistance, NCD Protector Plus, dan Kompensasi untuk Hilangnya Penggunaan.

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index