Sangfor Luncurkan Managed Cloud Services untuk Personalisasi Infrastruktur Digital Anda

Sangfor Luncurkan Managed Cloud Services untuk Personalisasi Infrastruktur Digital Anda

HONG KONG SAR - 19 Oktober 2021 - Managed cloud services telah terbukti dapat menyediakan infrastruktur dan platform digital yang terbaik, sambil memungkinkan administrator IT berfokus pada kebutuhan yang dapat menghasilkan pendapatan. Dengan bangga, Sangfor mengumumkan peluncuran Sangfor Managed Cloud Services yang sudah ditunggu-tunggu, pada acara Sangfor EPIC 2021 mendatang, memungkinkan managed cloud services yang terlindungi dan secara profesional berada dalam jangkauan tiap perusahaan.

Sangfor Managed Cloud Services (MCS) mengacu pada personalisasi yang lebih banyak bagi bisnis regional maupun perusahaan global. MCS menyediakan kenyamanan dan fleksibilitas public cloud, serta keamanan, kontrol dan layanan dari private cloud.

Sangfor MCS menawarkan Infrastructure-as-a-Service (IaaS), Platform-as-a-Service (PaaS), dan Security-as-a-Service (SECaaS). Para pelanggan dapat memilih untuk memiliki cloud hosting, penyimpanan, dan jaringan mereka sendiri, atau memilih private cloud, layanan data dan pemulihan, atau semua dari yang disebutkan di atas.

Sangfor menjalin kerja sama erat dengan para mitra lokal di seluruh Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika, untuk menghadirkan managed services secara end-to-end dan 24/7, menyederhanakan dan melindungi para pelanggan dalam perjalanan transformasi digital mereka.

Sangfor MCS tersedia di lebih dari 100 situs data center yang terdistribusi secara global, dan hadir dalam kemasan yang disertai dengan kapabilitas keamanan built-in  yang kuat. Pelaku usaha menyukai penekanan yang mudah pada standar kepatuhan internasional maupun lokal. Sangfor juga erat bekerja sama dengan mitra melalui partner portal untuk layanan profesional yang mutakhir.

Sangfor MCS telah mengembangkan solusi yang bervariasi, Di antaranya:
· Elastic Compute & Storage
· Dedicated Compute-as-a-Service
· Private Cloud & Container-as-a-Service
· Manajemen untuk aplikasi dan data yang penting
· Disaster recovery & Backup-as-a-Service
· Layanan host untuk on-premises HCI-based infrastructure
· Managed Security Services (MDR)

TCO dari Sangfor MCS sebesar 30% yang lebih kecil daripada public cloud dan merupakan solusi pilihan untuk memungkinkan strategi hybrid cloud, dengan keamanan dan fleksibilitas yang sudah ditingkatkan. Kapabilitas keamanan cloud native  dirancang untuk mengurangi investasi secara keseluruhan pada solusi keamanan jaringan dan tenaga kerja, mencapai tujuan keamanan dari MTTR dalam 5 menit dan penghematan sekurang-kurangnya sebesar 35% pada TCO keamanan.

Sangfor MCS Partners berada di seluruh Tiongkok, Indonesia, Filipina, Thailand, Italia, dan berbagai kawasan lainnya di seluruh dunia, menyediakan host untuk lebih dari 1.000 data center level perusahaan untuk para pelanggan.

Sangfor Managed Cloud Services benar-benar merupakan suatu keputusan yang terpercaya dan tidak perlu diragukan. Bergabunglah dalam Sangfor EPIC 2021 untuk mengetahui lebih lanjut tentang Managed Cloud Services, dan berbagai solusi cloud dan keamanan jaringan dari Sangfor. Kami ingin berterima kasih kepada Sponsor kami INTEL dan SUNDRAY yang telah memungkinkan terlaksananya Sangfor EPIC 2021.

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index