Pemprov Riau Akan Bantu Pembangunan Masjid Al Misak Dumai

Pemprov Riau Akan Bantu Pembangunan Masjid Al Misak Dumai

DUMAI - Saat kunjungan kerja di kota Dumai, Gubernur Riau, Syamsuar menyempatkan mengunjungi Masjid Al Misak yang hangus terbakar, pada tanggal 1 Juli 2021 lalu. Lokasinya berada di Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota.

Selain Masjid, sedikitnya ada 8 unit rumah ikut dilalap sijago merah di kampung wisata pesisir ini. Mantan Bupati Siak dua periode ini mengaku prihatin atas musibah yang dialami.

“Kita prihatin dengan kondisinya, Pemerintah Provinsi Riau akan berupaya membantu pembangunan masjid ini. Tentunya dengan tahapan dan ketentuan yang ada agar dapat kembali dimanfaatkan oleh jamaah. Semoga niat baik kita ini selalu dimudahkan oleh Allah SWT, kami mohon doanya,” ungkap Syamsuar disela kunjungannya, Ahad (31/10/2021)

Usai meninjau korban kebakaran, Gubernur Syamsuar melanjutkan peninjauan pembangunan Masjid Al Falah. Tampak kedatangan orang nomor satu di Riau ini disambut antusias jemaah.

“Alhamdulillah, hari ini kami bersilaturahmi dengan Jamaah Masjid AL-Falah Kota Dumai, sebelumnya kita juga meninjau Masjid Al-Misak yang terdampak bencana kebakaran” ujar Syamsuar. (MCR/RAT)

Sumber : Mediacenterriau

#Kebakaran

Index

Berita Lainnya

Index