• Follow Us On : 

Infinix Capai Target Penjualan di Asia Tenggara pada 11.11


Redaksi | Jumat,19 November 2021 - 04:16:06 WIB
Dibaca: 152 kali 
Infinix Capai Target Penjualan di Asia Tenggara pada 11.11

Bisnis AIOT Infinix Terus Meraih Momentum dalam Sektor Perdagangan Elektronik

SHANGHAI - 19 November 2021 - Infinix, merek ponsel pintar terkemuka yang beroperasi di lebih dari 40 negara di seluruh dunia telah melampaui target penjualan di Asia Tenggara dan mencapai penjualan 11.11 terbaiknya hingga saat ini. Selama penjualan 11.11, Infinix berhasil menempati peringkat 5 teratas di berbagai platform perdagangan elektronik terkenal di Asia Tenggara, di antaranya JD Central, Akulaku, Shopee, dan Lazada. Angka penjualan Infinix INbook X1 menduduki posisi pertama dalam Kategori Komputer dari JD Central di Thailand.

"Kami sangat senang dengan performa yang telah kami capai sebagai perusahaan selama penjualan 11.11, terutama performa di pasar Thailand dan kesuksesan besar dari produk AIoT kami. Kami sudah bekerja tanpa kenal lelah bersama para mitra kami untuk menghasilkan berbagai produk fantastis yang disertai dengan layanan pelanggan yang unggul melalui kanal perdagangan elektronik kami. Kami telah mengatasi berbagai persoalan termasuk rantai suplai, logistik, restriksi, dan kami telah melakukan upaya yang benar-benar terbaik dari kami untuk menyelesaikannya agar dapat terus menyediakan pengalaman perangkat pintar terbaik yang memungkinkan, yang ditawarkan oleh Infinix. Infinix sedang menjalankan misi untuk meningkatkan dan memberdayakan anak muda masa kini di pasar Asia Tenggara dengan perangkat seluler yang hebat dalam harga yang terjangkau. Dalam ajang 12.12 dan festival belanja Natal berikutnya, Infinix akan terus menghadirkan lebih banyak kategori perangkat pintar kepada pengguna," kata Farrah Huang, Pejabat Pemasaran Tertinggi Asia Tenggara, Infinix.

Infinix telah berfokus dalam mengembangkan portofolio perangkat pintar di Asia Tenggara dengan strategi pemasaran komprehensif yang dirancang untuk mendayagunakan tren perdagangan elektronik saat ini. Tetap berada di rumah merupakan salah satu dari tren tersebut, dan Infinix telah menciptakan berbagai produk utama seperti NOTE 11, ZERO X Pro, dan INBook X1 yang merupakan perangkat yang hebat & terjangkau bagi orang-orang untuk bekerja, bermain, dan berkarya sambil tetap berada di rumah. Sebagai langkah maju, Infinix akan terus bekerja sama dengan berbagai platform perdagangan elektronik terkemuka untuk menyediakan produk Infinix kepada para pelanggan, sambil menyediakan layanan pelanggan terbaik yang memungkinkan.

Infinix sangat menghargai dan memberikan apresiasi kepada para pelanggannya di Asia Tenggara, dan akan terus mengembangkan produk-produk terbaik yang memungkinkan bagi pasar Asia Tenggara, di antaranya ponsel pintar, produk AIoT, PC, Tablet, dan banyak lagi, seperti INBook X1, yang bermitra dengan Intel & Microsoft, yang memiliki performa yang sangat baik pada 11.11, dan diperkirakan akan terus mencapai performa yang luar biasa di wilayah Asia Tenggara. Pantau terus kanal media sosial Infinix untuk mengetahui pembaruan terkini.

Tentang Infinix:
Infinix Mobile adalah merek ponsel pintar baru yang merancang, memproduksi, dan memasarkan portofolio perangkat seluler yang luas di seluruh dunia di bawah merek Infinix yang didirikan pada tahun 2013. Dengan menargetkan Generasi Z, Infinix berfokus pada pengembangan teknologi mutakhir yang diwujudkan dalam perangkat seluler yang dirancang dengan cermat, yang menawarkan gaya, kekuatan, dan kinerja yang disempurnakan. Perangkat Infinix trendi, energik, dapat dijangkau & progresif bagi pengguna akhir di garis terdepan dari tiap langkahnya untuk bergerak maju.

Dengan "THE FUTURE IS NOW" atau "MASA DEPAN ADALAH MASA KINI" sebagai esensi mereknya, Infinix bertujuan untuk memberdayakan kaum muda saat ini agar tampil menonjol dan menunjukkan kepada dunia tentang siapa mereka & apa yang mereka perjuangkan.

Portofolio produk perusahaan ini dijual di lebih dari 40 negara di seluruh dunia, meliputi Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Asia Selatan. Berkembang pada tingkat yang fenomenal, Infinix tumbuh 160% seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya selama tahun 2018-2020 dan memiliki rencana besar untuk terus menciptakan perangkat unggulan dengan desain premium yang menawarkan rancangan yang luar biasa dan proposisi nilai yang kuat.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Jumat,26 November 2021

Jacobson Pharma Announces FY2022 Interim Results

Robust Growth of 11.6% in Generics Business Amidst the Pandemic; Confident about Sustaining Str

Jumat,26 November 2021

HONMA Golf Announces Robust FY2021/22 Interim Results for the Six Months ending Sep 30, 2021

Half year sales of JPY 11,872 million, up 31.1% and 12.1% versus same period of FY2020 and FY2019

Jumat,26 November 2021

JD.ID Secara Eksklusif Menjual Spark 7 Terbaru dari TECNO

JAKARTA - 26 November 2021 - Belum lama ini, Jingdong Indonesia (JD.ID) dan TECNO mengumumkan kemitr

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI