• Follow Us On : 

Zulmansyah Minta Anggota PWI Riau Segera Aktifkan KTA Mati


Redaksi | Senin,10 Januari 2022 - 11:13:47 WIB
Dibaca: 107 kali 
Zulmansyah Minta Anggota PWI Riau Segera Aktifkan KTA Mati Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau Zulmansyah Sekedang

PEKANBARU – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau Zulmansyah Sekedang meminta anggota PWI untuk segera mengurus kartu tanda anggota (KTA)-nya yang sudah mati.

Lantaran dari total 1.171 orang anggota PWI Riau –baik anggota biasa maupun anggota muda –per hari ini, sebanyak 542 orang kartu birunya sudah habis masa berlakunya alias mati.

‘’Kita meminta anggota PWI Riau yang kartunya sudah mati untuk segera mengurus perpanjangannya atau mengaktifkannya ke Sekretariat PWI,’’ ujar Zulmansyah Sekedang kepada media, Sabtu (8/1/2021).

Patut disyukuri, sebutnya, lebih dari setengah anggota PWI Riau sudah kompeten sebagai wartawan. Tepatnya, sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW), baik yang diselenggarakan oleh PWI maupun lembaga penguji UKW lainnya.

‘’Alhamdulillah, sebanyak 542 orang anggota PWI Riau sudah kompeten sebagai wartawan, sudah lulus mengikuti UKW, baik UKW Utama, UKW Madya maupun UKW Muda,’’ ujar Zulmansyah Sekedang.

Berdasarkan database Bidang Organisasi PWI Provinsi Riau per 8 Januari 2022, tercatat anggota PWI Riau berjumlah 1.171 orang. Terdiri dari anggota Biasa 645 orang, dan anggota Muda 526 orang.

Dari 645 orang anggota Biasa, sebanyak 245 orang kartunya sudah tidak aktif lagi atau mati. Sedang dari 526 orang anggota Muda, sebanyak 297 orang kartu birunya sudah mati dan sisanya belum mengurus KTA-nya.

‘’Kami mengimbau anggota yang KTA-nya mati segera mengaktifkannya kembali. Karena banyak manfaatnya bila kartu PWI kita aktif, terutama menghadapi Konferensi Provinsi PWI Riau pada Juli 2022,’’ tutup Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Riau, Novrizon Burman. ** (rls)


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Senin,24 Januari 2022

Hang Lung Properties Commits to Setting Science-Based Targets to Reach Net-Zero Emissions by 2050

HONG KONG SAR - 24 January 2022 - Hang Lung Properties (Stock Code: 00101) (the "Company"

Senin,24 Januari 2022

Hong Kong Rejoins Global Top Ten Data Center Markets, Ranked Second in Asia Pacific

Hong Kong is in sixth position in 2022 data center global rankings Shanghai retains fourth-placed

Senin,24 Januari 2022

Spackman Media Group Artist Lee Cho-Hee Set To Star In Upcoming Korean TV Drama, President Jeong Yak-Yong, Slated To Be Released In February 2022

Represented by MSteam, a wholly-owned subsidiary of Spackman Media Group, Lee Cho-hee of MSteam is

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI