• Follow Us On : 

Sosok Bripka Tupang di Mata Ketua Perbakin Pengkot Dumai


Redaksi | Kamis,27 Januari 2022 - 15:23:23 WIB
Dibaca: 657 kali 
Sosok Bripka Tupang di Mata Ketua Perbakin Pengkot Dumai Ketua Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Pengurus Kota (Pengkot) Dumai, drg Sri Sandono Mulyanto, M.Ham.

DUMAI - Ketua Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Pengurus Kota (Pengkot) Dumai, drg Sri Sandono Mulyanto, M.Ham, memberikan dukungan pada Bripka Desberto Simatupang, SH., agar berhasil dalam seleksi dan menjadi perwira polisi. Baginya Bripka Tupang layak mendapatkan itu.

Menurutnya, Bripka Tupang sebagai polisi yang sehari-hari bertugas di Sat Intelkam Polres Dumai, memiliki citra yang baik di mata masyarakat. Kemampuan beradaptasi dengan semua golongan baik LSM, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Olahraga, Organisasi Profesi, maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Dumai.

Perbakin Pengkot Dumai sendiri kerap kali bekerja sama dengan Tupang pada saat ia berada di Unit Pengawasan Senjata dan Peledak (Wasendak) Sat Intelkam Polres Dumai. Saat ini ia menjabat Ps. Kaur Yanmin.

"Saat ia menjabat sebagai Kanit Wasendak, kami di Perbakin Pengkot Dumai sangat terbantu dengan pembinaan dan dukungan yang ia berikan kepada kami," ungkap Ketua Perbakin Pengkot Dumai, drg Sri Sandono Mulyanto, M.Han., melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (27/01/2022).

Pria yang akrab disapa Ibeng ini mengungkapkan, hubungan Bripka Tupang dengan Club tembak yang ada di Kota Dumai juga sangat baik. Pengurus Perbakin Pengkot Dumai maupun anggota Club Tembak yang tergabung di bawah naungan Perbakin Pengkot Dumai selalu menjalin silaturrahmi dengan Bripka Tupang, sehingga kegiatan Perbakin Pengkot Dumai selama ini dapat berjalan baik, lancar, dan aman.

"Harapan dan doa kami, semoga Bripka Tupang yang akrab kami sapa Bung Tupang berhasil mengikuti seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tahun 2022 dan menjadi perwira polisi," ungkap Ibeng.

Sementara itu, Bripka Desberto Simatupang, SH., yang terlahir dari keluarga sederhana merasakan benar berapa inginnya dia menjadi seorang perwira. Doa-doa yang ikhlas dari keluarga, teman, sahabat serta handai taulan menjadi motivasi dan penguat asa baginya mewujudkan semua cita-cita.

"Doa saya dan seluruh rekan semua menjadi harapkan agar saya lulus terpilih dan bisa mengikuti pendidikan di Lemdik SETUKPA Sukabumi TA 2022," Ujarnya, sebagaimana dikutip dari Monitorriau.com

Tentunya juga ia berharap menjadi seorang Bhayangkara yang PRESISI dan SATYA HAPRABU. "Asal orang tua saya sebagai buruh, kita tunjukkan anak buruh bisa menggapai mimpi yang setinggi-tingginya," tekadnya.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Selasa,16 Agustus 2016

Keren...! Ternyata Inilah Sosok di Balik Logo HUT RI ke-71

JAKARTA (WR) - SIMPEL, tanpa hiasan bendera dan angka yang dihias mirip bulu Garuda. Bagi Adityayoga

Sabtu,31 Maret 2018

Viral Sosok Hantu Tertangkap Kamera Saat Selfie

BANTEN - Media sosial dihebohkan dengan sebuah foto wanita yang berpenampilan seperti hantu di sebua

BERITA LAINNYA
Kamis,19 Mei 2022

Top Cryptocurrency Exchange Bybit Offers Up to 30% APY on Its New Liquidity Mining Pools

DUBAI - 19 May 2022 - Bybit, a cryptocurrency with the second largest BTC Futures exchange by open i

Kamis,19 Mei 2022

Far East Hospitality Beralih ke Merek Australia untuk Percepat Pertumbuhan

Mendayagunakan kemitraan usaha bersama jangka panjang dengan TFE Hotels (Toga Far East Hotels) untuk

Kamis,19 Mei 2022

VinFuture Prize 2022 Officially Announces Commencement of the Pre-screening Round

HANOI - 19 May 2022 - On May 18th, 2022 – The commencement of VinFuture Pre-Screening Round ha

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI