TUMI Rangkul Bintang Sepak Bola Son Heung-Min untuk Luncurkan Generasi Berikutnya dari Alpha Bravo

TUMI Rangkul Bintang Sepak Bola Son Heung-Min untuk Luncurkan Generasi Berikutnya dari Alpha Bravo

HONG KONG - 27 Januari 2022 - TUMI meluncurkan evolusi terkini dari koleksi Alpha Bravo ikonis miliknya bersama pesepak bola internasional yang terkenal, Son Heung-Min. Pemain Tottenham Hotspur F.C. yang menempati posisi penyerang, yang juga kapten tim sepak bola nasional Korea Selatan ini telah membintangi kampanye Life in Forward Motion TUMI dengan membawa berbagai produk utama dari koleksi Alpha Bravo terbaru. Berfokus pada modularitas, keberlanjutan, dan daya tahan, koleksi ini terdiri dari lebih dari dua lusin gaya yang sepenuhnya baru termasuk ransel, tas selempang, tas dada, tas kantor, tas duffel (tas gym), dan tas crossbody (tas selempang yang lebih besar).

Dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu pesepak bola top, Son Heung-Min memulai tahun 2022 dengan memenangkan penghargaan. Pada awal Januari, Son menerima penghargaan Pesepak Bola Terbaik di Asia yang ketujuh, menandai tahun kelima berturut-turut baginya dalam memenangkan gelar tersebut. Kehormatan ini adalah penghargaan terkini yang menghiasi karier sang atlet. Son menjadi pemain Asia yang mencetak gol terbanyak dalam Liga Champions pada tahun 2019, dan pemain Asia pertama yang mencetak lebih dari 50 gol dalam Liga Utama Inggris pada tahun 2020. Pada tahun ini, Son akan memegang peran kunci dalam perjalanan Korea Selatan di Piala Dunia FIFA. Dalam kampanye Life in Forward Motion dari TUMI, para penggemar dapat menyaksikan Son di puncak permainannya di dalam dan di luar lapangan dengan Liaison Tote, Logistics Backpack, Navigation Backpack, Platoon Sling, dan Mason Duffel.

Son Heung-Min berkomentar: "Saya telah menjadi penggemar TUMI selama bertahun-tahun, jadi saya bersemangat untuk bergabung dengan TUMI Crew sebagai brand ambassador. Menjadi pesepakbola profesional, berpergian adalah bagian besar dalam hidup saya. Maka saya membutuhkan tas serbaguna dan andal saat saya berada di luar lapangan - dan TUMI mewujudkannya, terutama koleksi Alpha Bravo yang dibuat untuk kehidupan non-stop seperti saya."

Diperkenalkan pertama kali pada tahun 2010, koleksi Alpha Bravo menandai momen yang sangat penting dalam sejarah TUMI dengan debut tas utilitarian yang modern. Generasi terkini dari Alpha Bravo melanjutkan lini ini dengan gaya terbaru yang telah berevolusi agar sesuai dengan gaya hidup aktif yang melekat pada diri kita ke mana-mana, mulai dari kantor hingga luar ruangan dan seterusnya. Banyak di antara produk istimewa ini yang menggunakan kain pada bodi utama yang terbuat dari bahan daur ulang. Lapisan dari hampir semua gaya juga dibuat dengan bahan daur ulang dan kualitas koleksi yang tahan lama makin meningkatkan keberlanjutannya.

Seperti yang terlihat pada Son Heung-Min, Logistics Backpack memiliki siluet penutup yang menyesuaikan agar pas dengan barang bawaan Anda, mulai dari hari-hari di ruang rapat hingga perjalanan pada akhir pekan. Logistics Backpack menyederhanakan pengalaman dalam mengemas, juga memaksimalkan kapasitas barang bawaan. Ideal untuk perjalanan sehari-hari, Navigation Backpack dengan gaya berukuran sedang yang proporsional, dibuat untuk bekerja dan bersenang-senang. Pelaku perjalanan yang menyukai teknologi akan mengapresiasi kompartemen laptop dan tablet dengan bantalan yang aman pada tas yang dapat diperbesar ini. Liaison Tote hadir dengan kantong kargo ganda dan gesper yang mudah dilepas. Interior yang luas dan tali yang dapat disesuaikan menjadikan tote ini mudah dibawa dengan tangan atau di atas bahu. Bagi mereka yang lebih menyukai gaya duffel, Mason Duffel dengan siluet yang luas bisa menjadi jawabannya. Pegangan dengan detail daisy chain meningkatkan fungsionalitasnya, sama halnya dengan kompartemen sepatu yang dapat diperluas dengan lapisan tahan air. Untuk membawa beban yang lebih ringan, Platoon Sling adalah tas bebas genggam yang kasual dan bergaya, yang siap untuk menemani penjelajahan Anda.

Pilihan tas Alpha Bravo akan tersedia sebagai kapsul unik yang membawa inspirasi militer ke tingkat berikutnya, dibuat dalam bahan ripstop tahan lama yang terinspirasi dari kain parasut kasar. Untuk gaya unggulan, ada Dynamic Backpack, ransel ramping dan ringkas yang membantu Anda agar tetap terorganisir. Recruit Chest Pack adalah tas dada konvertibel 3-in-1 yang mudah dipakai sebagai tas pinggang atau tas selempang. Dengan gaya rolltop yang khas dan penutup klip cepat, Ally Backpack menonjol dengan penyimpanan fleksibel yang bisa disesuaikan dengan mudah.

Selaras dengan energi Alpha Bravo untuk pergi ke mana saja dan melakukan apa saja, tiap koleksi tas akan kompatibel dengan aksesori TUMI+ terbaru, yang merupakan ekosistem modular yang bisa digunakan untuk menyesuaikan tas Anda berdasarkan kebutuhan pribadi. TUMI+ tidak hanya melekat pada koleksi Alpha Bravo, tetapi juga pada banyak tas di seluruh portofolio TUMI dengan memanfaatkan daisy chain, G-hook, dan carabiner. Aksesori TUMI+ mencakup berbagai benda yang berguna dengan skala, ukuran, dan fungsi yang berbeda, mulai Small Modular Pouch hingga Packable Rain Cover, Zip-Around Case, dan AirPods Pro Pouch.

Nantikan lebih lanjut tentang kampanye Life in Forward Motion dari TUMI yang juga dibintangi oleh Lando Norris, Pembalap F1 dan pemain gym; Anthony Ramos, aktor, penyanyi, dan musisi pemenang Grammy dan masuk nominasi Golden Globe dan Emmy; serta Gracie Abrams, penyanyi dan penulis lagu terkenal. Difilmkan di New York City dan London, kampanye ini diumumkan dengan penuh pertimbangan melalui lensa videographer dokumenter terkemuka, Autobahn dan Andy Madeleine.

Tentang TUMI
Sejak tahun 1975, TUMI telah menciptakan berbagai barang mewah untuk kebutuhan bisnis, perjalanan, dan performa kelas dunia, yang dirancang untuk meningkatkan, menyederhanakan, dan memperindah segala aspek kehidupan saat bepergian. Memadukan fungsionalitas tanpa cela dengan semangat kecerdikan, kami berkomitmen untuk memberdayakan perjalanan sebagai mitra seumur hidup bagi penggerak dan pembuat dalam mengejar hasrat mereka. Merek ini dijual secara global di lebih dari 75 negara dengan sekitar 2.000 titik penjualan.

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index