• Follow Us On : 

Jhony Charles CUP Badminton Championship Resmi Ditutup, Kecamatan Bangko Unggul Sebagai Juara


Redaksi | Selasa,22 Februari 2022 - 23:59:15 WIB
Dibaca: 420 kali 
Jhony Charles CUP Badminton Championship Resmi Ditutup, Kecamatan Bangko Unggul Sebagai Juara

ROHIL - Setelah berlangsung selama beberapa hari, Jhony Charles CUP Badminton Championship resmi ditutup dan dijuarai oleh Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Senin (21/2/2022) malam.

Pertandingan partai final dan penutupan dilaksanakan di GOR Badminton, Jalan Bahagia. Setelah melalui persaingan sengit, Kecamatan Bangko akhirnya berhasil menekuk tim Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) dengan skor 3-1. Sehingga, Kecamatan Bangko memenangkan piala bergilir Jhony Charles CUP Badminton Championship. Sementara juara ke 3 diduduki oleh Kecamatan Sinaboi.

Kepada awak media, Ketua KONI Rohil Jhony Charles mengaku sangat bangga melihat antusias masyarakat yang menyaksikan pertandingan mulai dari awal hingga partai final antara Kecamatan Palika VS Kecamatan Bangko.

"Saya tidak menyangka antusias masyarakat begitu tinggi menyaksikan turnamen ini dari awal hingga akhir," katanya.

Pelaksanaan turnamen itu sendiri sebut JC, melibatkan pemerintah daerah dan dirinya ingin menaikkan nama Kabupaten Rohil melalui olahraga. Apalagi katanya, Camat Bangko Aspri Mulya sangat aktif dan memberikan dukungan yang begitu tinggi.

Para pemenang ini lanjutnya, kedepan akan terus dilakukan pembinaan. Sebab sebutnya, tujuan diadakan nya turnamen tersebut untuk melihat atlet-atlet yang berbakat dan diharapkan bisa bermain hingga ke taraf Nasional.

Kedepan turnamen seperti ini akan terus berlanjut, kita usahakan tiap tahun dan berharap Kecamatan bangko bisa mempertahankan juara.

"Kita harus punya mimpi dab berharap ada anak Rohil yang bisa masuk di PB Djarum, apabila ada anak Rohil bisa masuk ke PB Djarum tentu akan bisa bermain di tingkat nasional dan yang diharamkan tentu nama Kabupaten Rohil," paparnya.

Untuk turnamen perdana kali ini, baru di ikuti 10 dari 18 Kecamatan yang ada di Rohil, sehingga JC berharap pada turnamen yang akan datang semua Kecamatan bisa mengikuti.

Sementara itu, Camat Bangko Aspri Mulya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Jhony Charles yang telah melaksanakan turnamen badminton tersebut.

Aspri Mulya juga berharap turnamen seperti ini agar terus dilaksanakan secara berkesinambungan. Sehingga, dapat menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi.

"Tim kami sebenarnya jauh hari sebelumnya telah berlatih, sehingga hasilnya sangat memuaskan dengan meraih juara umum, kita juga melihat begitu banyak atlet-atlet yang sangat berprestasi, kami juga sangat puas dengan kinerja dan kekompakan panitia," pungkasnya.

Penutupan turnamen itu juga dihadiri ketua PBSI Rohil Jon Syafrindo, beberapa ketua cabang olahraga dan berbagai unsur lainnya.

Para pemenang sendiri, mendapatkan uang pembinaan, medali serta piala bergilir yang telah disiapkan panitia yang diketuai oleh Yusuf Muji Sutrisno.*** (jul)


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Kamis,19 Mei 2022

Top Cryptocurrency Exchange Bybit Offers Up to 30% APY on Its New Liquidity Mining Pools

DUBAI - 19 May 2022 - Bybit, a cryptocurrency with the second largest BTC Futures exchange by open i

Kamis,19 Mei 2022

Far East Hospitality Beralih ke Merek Australia untuk Percepat Pertumbuhan

Mendayagunakan kemitraan usaha bersama jangka panjang dengan TFE Hotels (Toga Far East Hotels) untuk

Kamis,19 Mei 2022

VinFuture Prize 2022 Officially Announces Commencement of the Pre-screening Round

HANOI - 19 May 2022 - On May 18th, 2022 – The commencement of VinFuture Pre-Screening Round ha

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI